Sukses

Fashion

Libur Lebaran Usai dan Kembali Masuk Kantor, Pakai Busana Hijab Ini Supaya Tampilan Modis

Fimela.com, Jakarta Libur Lebaran telah usai dan kembali melakukan segudang aktivitas salah satunya ke kantor. Di hari pertama masuk kantor pasti setiap perempuan ingin terlihat menarik dan modis dengan outfit yang dipakainya.

Bila ingin mewujudkan gaya yang maksimal perlunya padu padan yang tepat supaya memberikan tampilan yang sesuai dengan keinginan. Apalagi buat yang berhijab perlu banget stock pakaian yang menarik di dalam lemari pakaian agar style terlihat trendi dan tetap modis.

Salah satu desainer modest wear yang menghadirkan koleksi pakaian busana kerja yang membuat gaya hijab terlihat modis ialah Nina Nugroho. 

Melalui brand Nina Nugroho berbagai macam pilihan pakaian untuk ke kantor bisa dipakai untuk perempuan muslimah yang aktif dan tetap tampil menarik.

Ada banyak item fashion yang bisa dipakai untuk perempuan berhijab dan 10 must have koleksi Nina Nugroho yang bisa dipakai untuk membuat gaya hijab jadi terlihat fashionable.

Atasan Koleksi Nina Nugroho

Mix and match pakaian hijab harus tetap terlihat modis tanpa memberikan kesan yang monoton supaya gaya kamu terlihat menarik perhatian, seperti koleksi Nina Nugroho.

Dimulai dari atasan seperti kemeja putih, luaran jaket, vest, parka hingga long outer, item fashion yang wajib untuk dimiliki karena akan memudahkan perempuan berhijab untuk memadupadankan outfit.

Bawahan Koleksi Nina Nugroho

Selain atasan yang wajib dimiliki dari koleksi Nina Nugroho, bawahan ini juga tidak kalah pentingnya untuk dijadikan item fashion andalan.

Seperti celana warna hitam dan khaki, cullote, rok sampai jumpsuit musti ada di dalam lemari pakaian, karena akan memberikan gaya hijab yang tidak membosankan.

;
Loading