Sukses

Fashion

Begini Trik Memakai Ikat Pinggang Agar Tubuh Terlihat Lebih Ramping

Bintang.com, Jakarta Ikat pinggang salah satu item yang sangat membantu membuat penampilan jadi terlihat menarik. Ikat pinggang memiliki fungsi yang tak hanya sekedar membantu merapikan pakaian dan bikin celana tetap nyaman dikenakan.

Sehingga hampir semua orang memiliki koleksi ikat pinggang di dalam lemari pakaian mereka. Belt atau ikat pinggang bisa dipadu padankan dengan pakaian apa saja, tergantung mau dimix and match seperti apa dengan memakai ikat pinggang.

Namun ada beberapa jenis ikat pinggang yang apabila dikenakan dapat meninggalkan kesan lebih ramping. Sangat mudah membuat penampilan jadi terlihat tidak berisi.

Salah satu triknya dengan memakai ikat pinggang sekaligus membuat tampilan jadi terlihat menarik. Apalagi jenis ikat pinggang sekarang semakin terlihat trendi.

Jadi sangat mudah mengaplikasikan outfit dengan sentuhan ikat pinggang yang sekaligus membuat tubuh jadi terlihat ramping. Simak yuk di bawah ini ulasannya.

2 dari 3 halaman

Kemeja Putih Pakai Ikat Pinggang

Buat yang memiliki bentuk tubuh yang lebih berisi dan ingin terlihat sedikit lebih ramping, bisa coba cara ini. Seperti memakai kemeja putih oversize.

Kemudian kenakan belt atau ikat pinggang di luar, lalu mix dengan skinny jeans dan kenakan ankle boots andalan supaya memberikan ilusi tubuh terlihat lebih tinggi.

3 dari 3 halaman

Long Coat Pakai Ikat Pinggang

Semua perempuan ingin selalu terlihat ramping sehingga berbagai trik dilakukan demi mewujudkan gaya yang maksimal. Seperti memadupadankan gaya tumpuk satu ini.

Kemeja ditumpuk dengan long coat warna hitam kemudian pakai ikat pinggang andalan. Pilih juga bawahannya yang bermotif supaya penampilan terlihat stand out.

Loading