Sukses

Fashion

Romantis, Meghan Markle pakai puff jacket Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pernikahan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle memang selalu menyita perhatian. Terlebih, kini Meghan Markle sedang mengandung anak pertamanya bersama Pangeran Harry.

Melakukan tur panjang kerajaan bersama Pangeran Harry di Australia, Meghan Markle tentu membawa persiapan banyak pakaian. Terbukti, beberapa penampilannya di Australia mencuri perhatian publik. Lantaran tampilannya tidak biasa untuk ukuran anggota keluarga kerajaan.

Namun ketika menjelang akhir perjalanan panjangnya di Pasifik Selatan, Duchess of Sussex justru meminjam puffer jacket milik Pangeran Harry. Meghan Markle meminjam jaket sang suami untuk menghalau udara dingin di daerah tersebut.

Pangeran Harry pernah mengenakan puffer jacket serupa ketika berada di Abel Tasman National Park bersama Meghan Markle. Namn beberapa hari berikutnya, giliran Meghan Markle yang mengenakan puffer jacket ini ketika berjalan di Redwoods Treewalk Rotorua.

 

Melansir jaket untuk koleksi versi perempuan

Norrona, merek yang memproduksi jaket Pangeran Harry, ternyata juga memproduksi jaket serupa untuk perempuan. Meski memiliki koleksi versi perempuan, namun Meghan Markle tetap memilih menggunakan jaket sang suami yang terlihat kebesaran di tubuh mantan aktris Hollywood ini.

Norrona pun melansir dua varian untuk jaket ini, yakni berwarna hitam dan navy. Untuk memadukan jaket ini, Meghan Makrle menggunakan sweater navy blue dengan black skinny jeans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading