Sukses

Fashion

Tips memilih celana jeans sesuai bentuk tubuh

Fimela.com, Jakarta Celana jeans merupakan fashion item yang harus dan pasti dimiliki setiap orang, paling tidak satu di antara setumpuk pakaian dalam lemarinya. Memang tak perlu banyak-banyak memiliki celana jeans, sebab celana jeans mudah dan cocok dipadupadankan dengan apa saja.

Celana jeans cocok dipadu-padankan dengan sweater atau t-shirt, bisa juga pakai kemeja atau blouse dan heels untuk tampilan lebih classy nan elegan.

Kita bisa kenakan jeans tiap hari dengan berbagai gaya kalau mau, tapi ada potongan-potongan yang lebih cocok digunakan untuk bentuk tubuh tertentu. Yuk, ikuti panduan memilih celana jeans sesuai bentuk tubuh berikut ini!

Petite body

Untuk para pemilik tubuh petite, kenakan jeans berpotongan lurus dengan panjang menggantung di atas mata kaki. Potongan ini akan membuat ilusi kaki lebih panjang meski tidak mengenakan high heels.

 

2 dari 2 halaman

Tinggi

Pemilik tubuh tinggi mungkin akan seringkali kesulitan menemukan jeans dengan panjang yang tepat. So, make the point yourself dengan mengenakan cropped flares jeans.

Apple shaped

Flares di bagian kaki akan menyeimbangkan pinggul yang lebar para pemilik apple-shaped body.

Pear shaped

High waisted trousers cocok banget buat pemilik bentuk tubuh seperti buah pir. Panjangnya yang menyapu lantai akan membuat siluet kaki jenjang, potongan tinggi akan memusatkan perhatian ke pinggang rampingmu. Ruang yang lebar juga akan menyembunyikan perasaan insecure akan bentuk tubuhmu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Style minimalis Cindercella dengan celana jeans
Artikel Selanjutnya
Gaya simple nan cantik Sandra Dewi dengan celana jeans