Sukses

Fashion

Penuh Payet, Begini Penampilan Gaun Raisa Saat Konser

Fimela.com, Jakarta Dalam konser Fermata Intimate yang diadakan kemarin (21/11), berkawasan di The Hall Senayan City Jakarta, Raisa nampak lebih anggun dan elegan dengn gaun rancangan salah satu designer Indonesia. Gaun yang dikenakan pun terlihat sangat manis dengan payet yang penuh dan cantik.

Tidak hanya pakaian saja yang menjadi perhatian para penonton konser, makeup yang dikenakan istri Hamish Daud ini pun mampu membuat orang yang melihatnya terpesona. Siapa lagi kalau bukan Bubah Alfian yang menjadi MUA Raisa pada konser malam kemarin.

Balik lagi dengan gaun yang dipakainya, rasanya banyak yang penasaran siapa di balik perancang gaun Raisa yang sedemikian cantik dan elegan tersebut.

Gaun penuh payet by Biyan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Gaun by Biyan yang dipakai Raisa saat konser Fermata memang terlihat sangat indah dan elegan. Gaun dengan tile warna cream ditambah sentuhan payet bergambar bunga menambah manis penampilan Raisa semalam.

Tidak hanya gaun saja, ada tambahan outer berwarna navy yang menjadi pelengkap outfit-nya saat konser. Tidak bisa dipungkiri, gaun rancangan Biyan ini sukses membuat perempuan yang tengah mengandung ini terlihat memesona dan istimewa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading