Sukses

Fashion

Gaun Tercantik Selebriti Hollywood Di Ajang Red Carpet

Setiap selebriti akan memberikan penampilan terbaiknya di ajang red carpet. Bahkan para selebriti ini akan memakai busana yang bisa membuatnya menjadi pusat perhatian. Dan beberapa selebriti ini punya gaun cantik yang menakjubkan.

Gaun-gaun para selebriti ini memang sangat cantik dan pas dikenakan oleh mereka. Di ajang red carpet itu, para selebriti ini terlihat sangat memukau dengan gaun-gaun ini.

Siapakah para selebriti yang berhasil menarik perhatian di ajang red carpet ini? Inilah lima selebriti dengan gaun memukau di ajang red carpet seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com

 

(vem/sir)

Eva Longoria

Pada ajang Cannes Film Festival 2012, Eva menarik perhatian selua orang di sana saat mengenakan gaun cantik berwarna pink ini. Gaun Marchesa yang dikenakan oleh Eva Longoria ini memang membuatnya semakin bersinar dan terlihat menawan.

Gaun ini memang sangat panjang sehingga dia harus dibantu oleh seorang asisten untuk memegangi ujungnya. Tapi meskipun begitu, kecantikan gaun ini sukses membuat Eva terlihat lebih glamor dan memukau.

Nicole Kidman

Nicole Kidman terlihat semakin bersinar dengan gaun berwarna merah ini. Dia memakai gaun Balenciaga di ajang red carpet Piala Oscar pada tahun 2007. Gaun merah ini memang sangat kontras dengan kulit putih dan rambut pirangnya.

Namun Anda pasti setuju jika gaun merah ini membuat penampilannya semkin memukau. Nicole terlihat bersinar dan menjadi semakin cantik dengan gaun ini.

Anne Hathaway

Gaun cantik yang dipakai Anne Hathaway ini adalah karya dari desainer Giorgio Armani Prive. Anne memakainya pada ajang red carpet Golden Globe Award tahun 2011. Anne menjadi salah satu selebritis dengan gaun terbaik waktu itu.

Pesona Anne lebih terlihat dengan balutan gaun yang berlilau ini. Dia tampak bersinar apalagi dengan gaun yang beraksen terbuka di bagian punggung ini. Anne terlihat seksi tapi juga esklusif.

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence adalah salah satu aktris yang namanya bersinar tahun ini. Beberapa filmnya sukses di box office dan dia semakin dikenal luas oleh masyarakat. Pada ajang red carpet Piala Oscar 2013 Jennifer tampil memukau dengan balutan gaun istimewa.

Gaun yang dikenakan oleh Jennfer Lawrence adalah gaun rancangan Dior. Desainnya memang sederhana tapi mampu menjadikannya terlihat bersinar. Jennifer sukses tampil dengan menawan pada saat itu.

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez adalah salah satu penyanyi berbakat yang sangat cantik. Bentuk tubuhnya yang curvy membuat Jennifer selalu terlihat seksi. Penampilan Jennifer Lopez tercantik adalah saat Grammy Award tahun 2000.

Jennifer memakai gaun rancangan Versace yang terbuka di bagian depan. Kesan seksi dan glamor sukses membawa Jennifer menjadi selebritis dengan gaun terbaik kala itu. Gaun hijau ini juga menunjukkan lekuk tubuh Jennifer dengan sempurna.

Itulah gaun-gaun terbaik yang dipakai para selebritis pada saat red carpet. Anda pasti setuju jika gaun ini memang istimewa dan memukau. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading