Sukses

Fashion

HQ7, Bikin Rambut Sehat dan Indah Sepanjang Waktu

Memiliki rambut yang sehat dan indah sepanjang waktu adalah impian setiap wanita. Kini impian Anda bisa menjadi kenyataan dengan produk perawatan rambut paling mutakhir, HQ7 Hair Milk. Produk yang dirilis oleh PT. Ultra Prima Abadi pada 7 Februari 2014 ini memiliki 7 kandungan aktif yakni argan oil, milk extract, honey extract, zinc, UV protection, Vitamin E dan juga Vitamin B5. 7 formula tersebut akan menjadikan rambut Anda halus, lembut dan mudah diatur.

HQ7 ini tidak hanya ditujukan untuk para wanita aktif seperti Anda. HQ7 ini juga memiliki beberapa varian untuk para remaja dan juga anak-anak. Yang paling penting ialah produk ini sangat aman digunakan karena telah lulus uji dermatologis yang dilakukan oleh Dermascan Asia.

Foto: copyright HQ7

Keunggulan lain dari produk ini adalah praktis dan mudah digunakan. Praktis karena ukurannya yang memudahkan Anda untuk membawa dan memakainya di mana saja Anda berada dan mudah digunakan karena Anda tidak perlu membilasnya. Cukup semprotkan HQ7 Hair Milk ini pada rambut dan rapikan dengan menggunakan sisir atau jari.

Foto: copyright HQ7
Produk ini memiliki 4 varian berbeda. Bagi wanita aktif, Misty Musk dan Lively Floral akan memberikan keharuman yang mewah dan tahan lama sepanjang hari. Bagi remaja aktif dan anak-anak, varian Simply Fruity dan Very Berry akan membuat hari-hari semakin ceria dan menyenangkan karena rambut yang sehat, indah dan harum setiap saat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading