Sukses

Fashion

Nana Vresco Sediakan Menu Makanan Sehat Untuk Bekal Sehari-Hari

Tren gaya hidup sehat yang kini marak dilakukan rupanya berdampak baik untuk semua orang. Banyak orang yang sudah sadar untuk mengubah pola hidupnya dan mulai memperhatikan pola makan dan makanan yang dikonsumsi. Melihat kondisi tersebut, Nana Vresco yang bergerak di jasa catering mengambil peluang untuk menjual makanan sehat secara regular.

Foto: copyright Vemale.com

Layanan jasa catering ini berdiri sejak tahun 2014, yang awalnya menjual penyediaan nasi box yang menunya standar. Nana Vresco pun kini memberanikan diri untuk membuat menu yang berbeda dan lebih sehat.

"Ide atau pikiran untuk menjual makanan sehat ini datang selepas bulan Lebaran lalu. Kemudian saya membawa tester ke kantor. Ada satu orang yang memang dalam proses penurunan berat badan sangat antusias untuk mencoba. Dari situlah saya menjadi yakin," kata Vallesca sebagai pemilik Nana Vresco kepada Vemale di kawasan Jakarta, Rabu, 11 November 2015.

Menurutnya, banyak wanita yang malas olahraga dan makan sayur, tapi ingin memiliki badan yang langsing dalam waktu singkat. Well, terdengar impossible karena semua harus melalui proses.

Kini customer yang tetap memesan menu tersebut berjumlah 15-20 orang, di mana customer pertamanya telah mengikuti program healthy food selama dua bulan sudah mengalami penurunan bobot tubuhnya.

"Kalau nggak suka olahraga dan nggak mau olahraga, minimal jaga asupan makanan. Customer pertama kami mengalami penurunan berat badan dengan patokan penurunan bobot tubuh yang sehat dan aman per 1 minggu = 1 kilo," jelasnya.

Menu Ayam, Foto: copyright Vemale.com

Nana Vresco menyajikan makanan sehat yang masih memiliki cita rasa, dengan menggunakan garam diet, bahan-bahan low calories, dan pemilihan bahan yang jeli. Dengan komposisi yang lengkap, seperti adanya protein dari dada ayam/ikan fillet/daging diolah dengan cara dipanggang, dibakar, atau dikukus. Kemudian karbohidrat dari kentang/nasi merah diolah dengan cara dikukus atau dipanggang. Dan vitamin C, B, anti-oksidan dari varian buah-buahan. Ada pula kacang-kacangan serta lauk pendamping (alternatif) seperti tahu, tempe yang diolah hanya dengan cara dikukus.

Menu breakfast, Foto: copyright Vemale.com

Harga makanan sehat ini variatif, tergantung pilihan menunya. Termurah Rp 40.000,- dengan standar menu utama dada ayam. Dan Rp 70.000,- dengan menu utama daging. Kemudian, ada pula menu breakfast seharga Rp 35.000,- semuanya belum termasuk ongkos kirim.

Menu daging, Foto: copyright Vemale.com

"Program healthy food ini bisa berkembang terus sepesat regular catering kami dan semoga sisi edukatif dari healthy food ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang bahwa memperhatikan apa yang kamu makan itu penting! You Are What You Eat!," tutup Vallesca dengan memberi harapan.

Menu ikan, Foto: copyright Vemale.com

Bila Anda berminat bisa dipesan langsung ke Vallesca Souisa di nomor telpon 081285906697, atau bisa kunjungi fb Vallesca Souisa. Wanna try?

(vem/yun/ivy)
;
Loading