Sukses

Fashion

Si.Se.Sa Luncurkan Koleksi Terbaru Bertema "Kluargi"

Untuk kedua kalinya, label Si.Se.Sa yang dikenal dengan koleksi busana muslim syari'i nan modern ini menghadirkan koleksi terbarunya dalam Annual Fashion Show 2017. Kali ini tema mereka memilih tema 'Kluargi'. Label yang digawangi tiga bersaudara, Siriz, Senaz, dan Sansa menampilan 69 koleksi busana. Si.Se.Sa menghadirkan empat kelompok label untuk memudahkan pelanggannya menyesuaikan kebutuhan busana sesuai dengan biaya, karakter, dan usia mereka.  

"Kluargi sendiri dipilih dari bahasa Jawa yang artinya keluarga, tema ini dipilih karena Si.Se.Sa selalu disupport oleh kelurga, bukan hanya keluarga kandung tapi keluarga dari suami, teman yang sudah kami anggap keluarga, bahkan pelanggan setia kami yang sudah seperti keluarga. Koleksi Si.Se.Sa kali ini pun dibagi menjadi tiga kategori yang memudahkan para pelanggan memilih pakaian sesuai kebutuhan," ujar Senaz saat ditemui dalam fashion show 'Kluargi' di Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.
Foto: Idho Rahardi/Dream.coid
Untuk koleksi pertama yakni Si.Se.Sa blue yaitu koleksi ready to wear reguler, yang menawarkan busana bersahaja dengan desain ringan dari bahan katun dan denim. Dengan harga lebih murah, dapat menjangkau anak-anak muda.
Foto: Idho Rahardi/Dream.coid
Lalu ada Si.Se.Sa orange label yaitu, koleksi ready to wear deluxe yang merupakan jangkauan pasar terluas dari pelanggan setia Si.Se.Sa. Ciri khasnya adalah busana-busana yang dihiasi Swarovski. Cocok sekali digunakan untuk menyambut Ramadan dan Idul Fitri. Dalam koleksi ini, kamu bisa memilih busana kembar untuk ibu-anak, serta koleksi keluarga. Saat fashion show, koleksi dipamerkan oleh pasangan artis seperti Sultan Djorghi, Kholidi, Teuku Zacky, Gary Iskak, Hengky Kurniawan bersama istri mereka masing-masing. Serta adapula Adelia Pasha, Santy Cagur, Ingrid Kansil, dan masih banyak lagi.
Foto: Idho Rahardi/Dream.coid
Kemudian Si.Se.Sa violet, ready to wear exclusive, yang dirancang spesial karena didesain dengan pengerjaan tangan khusus. Menggandeng seniman batik kudus Si.Se.Sa menciptakan motif batik yang kemudian dijadikan busana syar'i. Koleksi Si.Se.Sa violet label menggunakan motif cetak batik berwarna ombre yang mewah. Taburan Swarovski semakin membuat lini Violet ini makin cantik.

Yang terakhir ialah Ti.te.ta, ready to wear kids, busana yang dirancang khusus untuk anak-anak.Peragaan busana yang digelar di Ballroom Hotel Dharmawangsa, pada 24 Mei 2017 ini dihadiri 800 orang pecinta busana muslim. Produk Si.Se.Sa sendiri memiliki ciri khas cuttingan yang ringan serta pet yang dapat menutupi chuby di pipi.
Foto: Idho Rahardi/Dream.coid
"Kita juga pakai khimar (hijab panjang yang jatuh di bawah dada) jadi kita tahu kelemahan khimar, dari kelemahan itu kita modifikasi agar lebih baik lagi. Jadi sebelum dijual ke pelanggan, kita sudah paham apa mau pelanggan tersebut. Pet (dalaman hijab) Si.Se.Sa juga bisa nutupin gemuk. Itu yang buat Si.Se.Sa best seller," tutup Sansa selaku Head of Creative Si.Se.Sa.

Tertarik mengoleksinya Ladies?

(vem/asp/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Pakai Busana Muslim Untuk Si Tubuh Gemuk
Artikel Selanjutnya
Campaign Fall Winter 2017 Balenciaga Seperti Hanya Dibuat dengan Smartphone