Sukses

Fashion

Catat Jamnya, Diskon Besar-Besaran di SOUQ 2017

Kehabisan pakaian untuk buka bersama? Atau belum mempersiapkan pakaian di hari raya? Nah, kamu bisa berkunjung ke Muslim Pop Up Market Soug 2017 Ladies.

Setelah sukses dengan gelaran Muslim Pop Up Market SOUQ 2016 pada bulan Ramadhan tahun lalu, Muslimarket kembali menghadirkan SOUQ 2017 pada tanggal 31 Mei – 3 Juni 2017 di fX Sudirman, Jakarta. Acara yang telah dibuka oleh penampilan Delia Septianti ini, menghadirkan beragam produk lokal berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan di bulan Ramadhan, seperti pakaian, aksesoris, keperluan ibadah, dan banyak lagi.

Suasana muslim market 2017 | copyright: redaksi vemale/anisha

Sambil memilih-milih pakaian yang ingin dibawa pulang, kamu juga bisa menikmati alunan musik dari sederet penyanyi papan atas, diantaranya, Payung Teduh, Ayudia Bing Slamet, Delia Septianti, dan Luthfi Aulia. Tak hanya itu, di Soug kamu bisa menambah ilmu dengan mengikuti talkshow lewat program Souq Class, yang menghadirkan pembicara inspiratif seperti Ria Sarwono (Cotton Ink), Khairiyah Sari (Bekraf), Janet Dana (Hava & Gaudi), Retno Hening (via video conference ), dan masih banyak lagi.

“Kami selalu mengadakan SOUQ Pop Up market di bulan Ramadhan yang sekaligus menjadi perayaan ulang tahun Muslimarket. Di tahun kedua ini, sebagai rasa syukur atas pencapaian kami, SOUQ kembali hadir dengan suguhan konten dari artis ibu kota dan para penggiat bisnis di industri produk Muslim. Salah satu pencapaian kami di tahun ini adalah lahirnya Suqma, sebuah modest fashion brand terbaru untuk memenuhi kebutuhan fashion untuk para wanita Muslim,"ujar Riel Tasmaya, CEO Muslimarket, saat ditemui dalam pembukaan Souq 2017, di FX Sudirman, Jakarta.

Kali ini Souq 2017 pun memperkenalkan modest fashion brand terbaru, yaitu Suqma (@suqmaid), yang merupakan hasil kerjasama antara Muslimarket dan Jenahara Nasution (desainer muda Indonesia) sebagai Creative Director . Didukung oleh Sritex sebagai mitra produksi, Suqma diharapkan menjadi produk pilihan para wanita Muslim yang ingin tampil cantik dengan kualitas desain dan produksi kelas dunia., namun dengan harga yang terjangkau.

Seperti tahun sebelumnya, Muslimarket kembali melakukan donasi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, yang kali ini akan diberikan melalui program 1 Juta Hijab Untuk Indonesia oleh Moeslema.com.

copyright: redaksi vemale/anisha

“Kami berharap kerjasama antara Moeslema.com dan Muslimarket dapat memberikan kontribusi positif lewat program 1 Juta Hijab Untuk Indonesia yang sudah kami mulai sejak tahun 2016," ujar Novie Ayu Mariana, selaku Brand Representative dari Moeslema.com.

Berbagai diskon hingga 70 persen membanjiri acara ini, catat jamnya nih ladies. Ngabuburit sale pada 31 Mei - 01 Juni diadakan di jam 15:00 - 18:00 WIB, sedangkan night sale pada tanggal 02 - 03 Juni, diadakan di jam 18:00 - hingga tutup.

(vem/asp/apl)
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerdik Belanja Kosmetik agar Tidak Boros!