Sukses

Fashion

Terdiri Dari 6.000 Batuan, Fantasy Bra Victoria's Secret Ini Seharga Rp.27M

Kamu pasti sudah tak asing dengan brand pakaian dalam yang satu ini Ladies. Yup, Victoria's Secret memang adalah merk dunia yang tenar dengan produk pakaian dalamnya. Setiap tahunnya VS juga selalu menggelar fashion show yang dinantikan insan dunia. Sudah dikonfirmasi bahwa tahun ini gelaran fashion show tersebut akan diadakan 20 November mendatang.

Setiap tahunnya akan selalu hadir edisi Fantasy Bra. Nah, tahun ini Fantasy Bra Victoria's Secret temanya adalah Champagne Nights. Baju dalam super seksi ini dibuat dari lembaran daun emas bertabur berbagai batu mulia dari berlian sampai batu safir dan juga topaz.

Sungguh bikin terpukau, lingerie ini terdiri atas 6.000 bebatuan berharga yang berpadu sempurna dengan daun-daun dari emas 18 karat. Dibutuhkan waktu sekitar 350 jam untuk membuat bra yang sangat keren ini. Bra mewah ini ternyata dibuat oleh produsen perhiasan Mouawad Jewelry.

Untuk harganya sendiri, bra ini dibanderol dengan 2 juta dollar atau setara dengan Rp. 27 M. Harganya benar-benar bikin pusing ya Ladies. Well, jadi nggak sabar menantikan berbagai koleksi terbaru VS di gelaran fashion shownya beberapa minggu ke depan.

(vem/ivy)
Loading