Sukses

Fashion

Uniknya Koleksi Baju dari Marimekko yang Penuh Warna & Bikin Cantik

Awal tahun memang waktu yang pas untuk dunia fashion memperbaharui desain produk pakaian mereka agar booming di tahun tersebut. Banyak retail pakaian pun yang berlomba-lomba berkolaborasi dengan desainer ternama.

Seperti retail pakaian asal Jepang, Uniqlo yang menghadirkan koleksi terbarunya. Kali ini, Uniqlo berkolaborasi dengan rumah desain asal Finlandia, Marimekko.  

Marimekko sendiri sudah terkenal sejak tahun 1951 lewat gambar dan warnanya. Semua motifnya dibuat oleh Maija Louekari, salah satu desainer motif Marimekko yang terkenal. Desain Louekari kali ini terinspirasi oleh alam dan gaya hidup perkotaan.

Desain pakaian dari Marimekko/copyright Uniqlo.com

Inilah yang membuat koleksi Uniqlo menjadi berbeda. Sebab biasanya, pakaian dan aksesoris Uniqlo tanpa motif. Namun kini tampil dengan kesan penuh motif, warna, dinamis dan berani. Tapi tenang, semua kualitas Uniqlo sama seperti koleksi lainnya yang selalu nyaman saat digunakan.

Koleksi ini, juga merefleksikan komitmen dari dua perusahaan untuk mengubah kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik lagi. Bagi Marimekko, hal ini diwujudkan dengan cara mengajak orang-orang untuk merasa bahagia di kehidupan mereka sehari-hari melalui motif dan warna-warnanya yang berani.

Motif desain baru telah dipilih secara khusus untuk dikenalkan dalam koleksi yang terdiri dari atasan, gaun, celana, sepatu kets, dan tas. Siluet atasan dan gaunnya menonjolkan gaya feminin sedangkan celananya tersedia dalam desain polos dan bermotif.

Sayangnya koleksi ini terbatas dan baru masuk ke pasar Indonesia pada 30 Maret 2018. Kalau kamu ingin koleksi baju atau pakaian yang nyaman dan kekinian, tunggu kehadirannya dan jangan sampai kehabisan nantinya.

(vem/asp/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Salut! Kerajinan Indonesia Berhasil Dipamerkan di Hong Kong Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Serius dalam Konsep, Seru Dipakai, Wajib Lirik Brand Korea Pushbutton