Sukses

Fashion

Ralph Lauren Satukan Priyanka Chopra-Nick Jonas dari Kencan Sampai Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra dan Nick Jonas tengah berbahagia menyandang status baru sebagai suami istri. Mereka mengucap janji sehidup semati dengan pernikahan ala barat di Istana Umaid Bhawan di Jodhphur Rajastan, India, Sabtu (1/12) setelah bertunangan pada Juli 2018.

Pasangan berbeda usia 11 tahun ini sama-sama memakai busana pengantin dari Ralph Lauren. Lauren adalah desainer yang mempersatukan keduanya dalam sebuah kencan tak resmi di Met Gala pada 2017.

"Kami sama-sama memakai Ralph Lauren! Dan kami memutuskan pergi bersama karena pasti akan menyenangkan," ujar Chopra saat ditanya mengapa keduanya pergi bersama kala itu.

Saat itu pula, Priyanka Chopra mengaku tak mengetahui usia Nick Jonas. Namun yang pasti penampilan keduanya sungguh serasi dan mengguncang. Siapa sangka ternyata mereka berjodoh.

Jasa mak comblang Lauren yang sekaligus teman dekat Chopra juga membagikan kenangan dua sejoli itu di akun Twitter untuk mengingatkan kembali momen magic Met Gala.

 

Anggota keluarga juga pakai Ralph Lauren

Selain kedua mempelai, Ralph Lauren juga mendandani semua pengiring pengantin termasuk para pria. Termasuk saudara Chopra, Siddarth dan tiga Jonas bersaudara Joe, Kevin, dan Frankie.

Selain Met Gala, kedua bintang tersebut juga kerap terlihat memakai label Lauren untuk beberapa momen di karpet merah. Tentu saja momen Anniversary 50 tahun Ralph Lauren Show di tahun 2018.

Chopra memakai maxi dress lengan panjang yang berhiaskan kristal mewah dan elegan. Jonas mendampinginya dengan setelan Ralph Lauren Purple Label paduan putih dan hitam.

Selanjutnya masih dalam tema metalik, Chopra juga tampil stunning dengan gaun turtleneck Ralph Lauren Collection di Forbes Women's Summit 2018.

Namun yang paling sulit dilupakan adalah momen karpet merah ikonis Met Gala yang akhirnya menyatukan mereka. Meski kala itu mereka hadir sebagai teman platonis, kini punya ending manis.

Loading