Sukses

Fashion

Tips Padu Padan Busana Monokrom ala Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Perihal memilih busana bisa jadi masalah tersendiri yang dihadapi para perempuan setiap pagi, tak terkecuali Dian Sastrowardoyo. Seberapa banyak pun tumpukan pakaian di lemari, kebingungan pasti dirasakan.

Meski terlihat sepele, hal seperti itu cukup menghambat aktivitas, lho. Apalagi jika punya segudang kesibukan seperti Dian Sastro. Mobilitas yang tinggi mengharuskannya melakukan semua serba cepat, termasuk mempersiapkan penampilan sebelum berangkat beraktivitas ini.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Dian punya cara sendiri. "Aku punya banyak banget baju warna putih, entah itu blouse, kemeja, kaus. Celana hitam juga banyak."

Meski bisa mempersingkat waktu bersiap, namun memilih pakaian warna monokrom juga bisa buat penampilan jadi monoton tanpa mix and match yang tepat. Dian Sastro juga punya trik untuk membuatnya selalu tampak menarik.

2 dari 2 halaman

Cara Buat Pakaian Monokrom Tidak Terlihat Boring

Untuk sehari-hari, aktris sekaligus ibu muda dua anak ini lebih menyenangi gaya kasual. Setelah mempersingkat waktu bersiap dengan pakaian monokrom, ia menyiasati penampilannya agar tidak terlihat boring dengan menggunakan banyak aksesoris.

Dian tak segan mengenakan tumpukan gelang di kedua tangannya, cincin, kalung, serta statement earring di saat yang bersamaan. Dengan padu-padan yang tepat, semua itu takkan terlihat berlebihan. Buktinya, Dian tetap terlihat stunning dengan gaya maskulin bernuansa monokrom dan dipenuhi aksesori saat ditemui Fimela, Selasa (8/1) di bilangan Jakarta Selatan.

Penasaran seperti apa style-nya? Nantikan ulasan selengkapnya tentang fashion Dian Sastro ini segera di Fimela.com, ya!

Loading
Artikel Selanjutnya
Pilih Bali, Dian Sastrowardoyo dan 4 Artis Nikmati Libur Akhir Tahun
Artikel Selanjutnya
Rambut Berantakan dan Muka Berminyak, Dian Sastrowardoyo tetap Cantik