Sukses

Fashion

Kolaborasi Pertama Tommy Hilfiger dan Zendaya di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Selama empat musim Tommy Hilfiger nampak betah menggandeng Gigi Hadid sebagai wajah di setiap koleksinya. Kini, giliran aktris sekaligus penyanyi Zendaya yang digandeng untuk koleksi terbaru Tommy Hilfiger.

Koleksi terbaru Tommy Hilfiger x Zendaya baru bisa ditampilkan pada 2 Maret 2019, ketika gelaran Paris Fashion Week. Namun Tommy Hilfiger sudah mengunggah cuplikan koleksi terbarunya bersama Zendaya.

Pertunjukkan Tommy Hilfiger x Zendaya di Paris Fashion Week nanti menjadi pertunjukkan lanjutan dunia. Setelah sebelumnya, Tommy Hilfiger menampilkan koleksi Fall 2018 dengan Lewis Hamilton di Shanghai.

Empat musim berturut-turut, Tommy Hilfiger menggandeng Gigi Hadid. Hampir semua pertunjukkan Tommy Hilfiger dihadiri oleh Gigi Hadid. Termasuk di London, Milan, Los Angeles, dan New York. Sayangnya, Tommy Hilfiger belum muncul kembali di New York Fashion Week sejak 2016.

 

Tommy Hilfiger memilih Zendaya sebagai wajah baru

 
 
 
View this post on Instagram

#TOMMYNOW is headed to Paris!

A post shared by Tommy Hilfiger (@tommyhilfiger) on

Tommy Hilfiger sendiri sudah memilih Zendaya sebagai wajah baru sekaligus co-designer pada bulan Oktober. Seiring dengan kolaborasi ini, Zendaya tentu akan membintangi sejumlah kampanye yang diusung Tommy Hilfiger

"Saya suka bekerja sama dengan orang-orang yang bersemangat membuat impian mereka menjadi kenyataan dan menginspirasi generasi berikutnya untuk melakukan hal yang sama," ujar Tommy Hilfiger.

Zendaya pun dikenal sebagai ikon global untuk membuat fashion sebagai sebuah pernyataan. Koleksi kapsul Tommy Hilfiger x Zendaya akan memadukikan gaya eklektik dengan gaya Americana khas Tommy Hilfiger.

Loading