Sukses

Fashion

Ini Alasan Celana Jeans Terasa Longgar Setelah Beberapa Kali Dipakai

Fimela.com, Jakarta Menemukan celana jeans yang benar-benar dapat menyesuaikan bentuk tubuh memang tidak mudah. Satu kali kamu menemukan celana jeans yang sempurna membingkai tubuh, namun setelah beberapa kali pemakaian, celana jeans tersebut terasa longgar, sering terjadi?

Sebenarnya mengapa celana jeans cepat terasa longgar hanya dalam beberapa kali pemakaian? Dilansir dari purewow.com, Senin (28/1/2019), masalahnya bukan pada dirimu, ini karena kandungan serat pada celana jeans yang digunakan.

Stretch denim umumnya merupakan kombinasi dari bahan katun dan spandeks. Berbeda dengan jeans atau denim tradisional yang dibuat dari bahan 100% katun.

Mengapa celana jeans mudah longgar setelah digunakan beberapa kali?

Bahan spandeks awalnya memang dapat membentuk kurva tubuh dengan sempurna, namun akan kehilangan elastisitasnya seiring waktu jika terus menerus digunakan, menyebabkan kerutan di area bokong. Lantas, bagaimana solusi yang tepat untuk mengatasi hal ini?

Lain kali ketika memilih celana jeans, pilihlah jeans yang dibuat dari kapas murni. Celana jeans yang dibuat dari bahan kapas murni dapat mempertahankan bentuknya lebih lama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pop Shop BT21 di Jakarta Terbesar Se-Asia Tenggara, Yuk Intip
Artikel Selanjutnya
Pilihan Hotel Kapsul yang Nyaman dengan Harga Terjangkau di Jakarta