Sukses

Fashion

Potret Rachel Brosnahan untuk Kenang Mendiang Kate Spade

Fimela.com, Jakarta Rachel Brosnahan, keponakan dari mendiang Kate Spade, dipilih untuk terlibat dalam proyek iklan yang ditujukan untuk menghormati Kate Spade. Iklan ini dibuat untuk promosi Frances Valentine yang merupakan lini aksesori yang dirilis Kate Spade dan Andy pada 2016.

Brosnahan sendiri merasa sangat tersanjung dipilih untuk membintangi iklan koleksi aksesori dari Frances Valentine. Di mana cerminan nilai keluarganya terpancar jelas dari desain koleksi aksesori ini.

"Ketika kamu kehilangan seseorang yang kamu cintai, kamu menghabiskan banyak waktu untuk mencoba memikirkan bagaimana menjaga semangat mereka tetap hidup. Ada begitu banyak yang ditinggalkan dan ini adalah kesempatan bagi kita untuk merayakan hidup dan warisannya," ujar Rachel Brosnahan dikutip dari Harpersbazaar.com pada Senin (4/1/2019).

Dalam iklan terbaru Frances Valentine, Rachel Brosnahan tampil dengan lebih berani, ceria, dan penuh warna. Ia mampu meniru gaya ikonik Kate Spade yang anggun. Dalam iklan tersebut, Brosnahan mengenakan tas, sepatu, dan perhiasaan dari koleksi Frances Valentine Spring 2019. Terlebih, karena ia memiliki rambut berwarna cokelat dan ditata updo, membuat Brosnahan semakin mirip dengan Kate Spade.

 

Tiru gaya ikonik Kate Spade

Sementara dalam potret lain, Brosnahan berpose dengan tas kuning bernama Midge yang sesuai dengan karakternya dalam The Marvelous Mrs Maisel. Dalam pose ini, Brosnahan berani memadukan warna kuning dengan motif print pada kemeja, celana coral, dan pantofel hijau muda.

Kekaguman Brosnahan pada sosok Kate Spade begitu menginspirasinya dengan mengunggah beberapa kenangan manis bersama sang bibi selama beberapa hari setelah meninggal. Baginya, Kate Spade memiliki cahaya yang tidak bisa dijelaskan oleh kata-kata. Namun mampu menyentuh semua orang dengan sentuhan rancangannya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kaleidoskop Juni 2018: Akhir Hidup Kate Spade yang Ditemani dengan Syal Merah