Sukses

Fashion

Membuat Baju Lama Menjadi Kembali Terpakai

Fimela.com, Jakarta Memiliki banyak pakaian biasanya akan membuat kamu jadi bingung untuk pakai baju yang mana, atau yang lebih sering dilakukan, meski banyak pilihan, baju yang biasa dipakai hanya itu-itu saja.

Membiarkan banyaknya baju tidak terpakai menjadikan lemari terlihat penuh dengan baju-baju lama. Dengan alasan, baju lama jadi kurang menarik untuk dipakai. Padahal ada banyak cara untuk membuat baju lama kembali terpakai.

Jangan membuat mubazir barang, karena baju lama tersebut sebenarnya masih bisa dipakai, hanya saja gaya pemakaian bisa sedikit diubah untuk mendapatkan gaya yang menarik. Untuk membuat baju lama kembali terpakai ikuti cara praktis ini deh

 

2 dari 2 halaman

Mengembalikan Pakaian Lama Agar Terpakai Lagi

1. Ubah gaya berpakaian

Jika kamu bosan menggunakan baju dengan satu gaya, pasti akan terasa bosan, terlebih baju lama terlihat sedikit kudet (kurang update), penting banget untuk kamu ubah gaya agar terlihat lebih menarik.

2. Mengubah bentuk atau warna pakaian lama

Cara ini memang butuh effort, namun dijamin bisa membuat baju lama kembali terpakai. Contohnya saja, ketika kamu memiliki kaus oblong yang sudah kusam, kamu bisa wantex atau diberikan pewarna pakaian yang kamu inginkan, lalu baju tersebut bisa dipakai lagi. Selain merubah warna, dari segi merubah bentuk, kamu bisa potong bagian bawah kaus untuk dijadikan crop tee.

Artikel Selanjutnya
4 Jenis Pakaian yang Harus Ada di Lemarimu untuk Tampil Stylish ke Kantor
Artikel Selanjutnya
Motif Pakaian Ini Cocok untuk Perempuan Bertubuh Gemuk