Sukses

Fashion

Koleksi-Koleksi Sepatu Unik di Jakarta Sneaker Day 2019

Fimela.com, Jakarta Jakarta Sneaker Day (JSD) kembali hadir pada  tanggal 7 sampai 9 Februari 2019 di Atrium Hall Senayan City. Dengan konsep “The Rise of Sneaker Culture,” JSD 2019 bertujuan untuk mempersatukan berbagai macam komunitas sneakers yang menunjang industri kreatif Indonesia.

Di ajang ini, ada beberapa koleksi sneaker unik hingga baru dirilis secara ekslusif di Indonesia . Dan sudah bisa sahabat Fimela dapatkan di Dope & Dapper.

Salah satu sepatu yang baru dirilis dan harus sahabat Fimela dapatkan ialah Dope & Dapper x JSD yang menciptakan koleksi sneaker eksklusif yang hanya berjumlah 12 pasang di dunia dalam acara JSD 2019. Dan berikut beberapa sneaker lainnya yang baru dirilis.

Puma x Sankuanz

Puma berkolaborasi dengan brand asal Cina yaitu Sankuanz. Sankuanz sendiri pernah menjadi salah satu nominasi di LVMH Prize tahun 2015 dan koleksi pakaiannya pernah dipakai oleh Bella Hadid, Kaia Gerber dan Rita Ora. Sankuanz merilis koleksi terakhir mereka di Paris dengan konsep "Kill the Wall” yang juga merupakan debut untuk kolaborasi baru dengan Puma. Sneaker Puma RS-X Sankuanz yang menampilkan aksen warna neon dan siluet unik ini akan dirilis secara eksklusif di acara JSD 2019.

Blends x Puma Cell Endura

Puma Cell Endura kembali hadir dan kali ini Puma berkolaborasi dengan butik Blends yang menciptakan koleksi unik. Dengan siluet tebal berwarna perak metalik, koleksi ini menerjemahkan slogan Blends yaitu "Understand of Nothing," yang artinya pengakuan akan masa depan yang tidak pasti dengan masa lalu yang relevan secara bersamaan. Penggunaan material kulit dan warna abu-abu serta aksen hitam di tepi atas sepatu membuat koleksi ini terlihat sangat unik. Koleksi Blends x Puma Cell Endura ini akan dirilis oleh Dope & Dapper secara eksklusif di JSD 2019 dalam jumlah yang terbatas.

Dope & Dapper x Socky

Berkolaborasi dengan salah satu brand kaus kaki Indonesia terbaik bernama Socky, Dope & Dapper mencoba merealisasikan konsep warna yang ceria dan kreatif untuk sebuah koleksi unik. Koleksi lengkap untuk kolaborasi ini akan dirilis pada JSD 2019.

Dope & Dapper x JSD “Sneaker Collaboration”

Dope & Dapper berkolaborasi dengan JSD untuk menuangkan karya seni artis Gersonewone ke sebuah koleksi sneaker eksklusif. Gersonewone, atau kerap dipanggil Newone, adalah alumni Nanyang Academy of Fine Art di Singapura dan pemilik studio Roots&co yang kental akan seni grafiti dan street art. Karya seni Newone akan diaplikasikan ke koleksi Vans Anaheim Factory Era 95 DX sebanyak 12 pasang dengan ukuran US 9, 9.5, 10, 11 dan akan dijual secara eksklusif di JSD 2019 dengan harga IDR 2,000,000.- per pasang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nike Perkenalkan Koleksi Sneakers Lifestyle Terbaru Penuh Warna