Sukses

Fashion

Kolaborasi Sneakers Menggemaskan Adidas dan Pokemon

Fimela.com, Jakarta Tahun ini Detective Pikachu akan meramaikan deretan film yang rilis tahun ini. Terinspirasi dari kehadiran Pikachu dan teman-teman, Adidas pun menghadirkan koleksi sneakers menggemaskan bersama Pokemon.

Kehadiran koleksi sneakers Adidas ini menjadi nostalgia 90an bersama Pokemon. Adidas memilih karakter Pikachu dan Squirtle sebagai ikon yang disematkan pada koleksi sneakers terbarunya.

Keduanya memiliki fitur sepatu bagian atas berwarna putih dengan cetakan aksesn monogram dari masinng-masing karakter. Kedua sneakers ini menampilkan fenomena budaya pop yang muncul pada lidah sepatu dan disesuaikan dengan warna makhluk.

 

2 dari 2 halaman

Akan dirilis bersamaan film Detective Pikachu

 
 
 
View this post on Instagram

Pokemon and Adidas are rumored to be collaborating. Would you catch these? 📸: @hugokickz

A post shared by Complex Sneakers (@complexsneakers) on

Untuk karakter Pikachu dibuat dengan warna merah. Sementara karakter Squirtle dibuat dengan garis warna biru. Kabarnya, karakter Pokemon yang terkenal lainnya, seperti Charizard dan Bulbasaur belum muncul.

Baik Adidas maupun Pokemon belum memberikan konfirmasi kapan koleksi sneakers ini akan diluncurkan dan berapa harga yang dibanderol untuk koleksi ini. Namun ada kemungkinan sneakers ini akan rilis berbarengan dengan perilisan film Detective Pikachu pada pertengahan tahun ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Adidas Lansir Koleksi Sneakers Terbatas Captain Marvel
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner dan Adidas Rilis Koleksi Baru yang Terinspirasi dari Warna Lip Kit