Sukses

Fashion

Mary-Kate dan Ashley Olsen Luncurkan Merek Fashion Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Mary-Kate dan Ashley Olsen bukan sekedar mantan aktris cilik yang sukses merambah bisnis di industri fashion. Eksistensinya di ranah fashion berhasil membuat keduanya sebagai ikon dan merilis brand fashion mereka sendiri. Pernah memenangkan penghargaan atas karyanya sebagai desainer luxury brand, kali ini Mary-Kate dan Ashley Olsen luncurkan koleksinya dengan harga yang lebih terjangkau.

Seperti yang dilansir dari Popsugar.com, koleksinya ini akan dijual di Kohl's pada musim liburan mendatang. Nantinya, kamu akan menemukan ready-to-wear, jewelry, eyewear, handbags, watches dan fragrance.

2 dari 2 halaman

Koleksi terjangkau Mary-Kate dan Ashley Olsen

Visi dan misi dirilisnya koleksi tersebit dengan harga terjangkau adalah melihat demand industri lifestyle yang kerap meningkat dan menjadikan para perempuan lebih mudah mengakses koleksi fashion premium dengan harga bersahabat tanpa perlu ragu akan kualitas yang dihadirkan.

Menurut Mary-Kate dan Ashley Olsen, keputusannya untuk bergabung bersama Kohl's adalah keputusan tepat, Di era baru ini, kita tetap terus menuntut produk dengan kualitas terbaik namun harus diimbangi dengan harga yang besahabat, dan Kohl's mampu mewujudkannya.

 

Loading