Sukses

Fashion

Berburu Sepatu Hingga Tas Seharga Rp100 ribu, Siapa Mau?

Fimela.com, Jakarta Sepatu dan tas adalah sahabat setia perempuan untuk melengkapi penampilan sehari-hari. Sehingga kebiasaan belanja sepatu dan tas sering dimasukkan ke dalam rutinitas perempuan.

Melihat adanya kebutuhan ini, The Little Things She Needs menghadirkan beragam sepatu hingga tas dengan siluet feminin. Untuk memudahkan perempuan dalam mendapatkan pilihan sepatu dan tas yang tepat, The Little Things She Needs menggelar poromo Happy Price.

Dengan promo ini, kamu bisa mendapatkan sepatu seharga Rp 99 ribu. Promo ini berlaku pada 26 April - 1 Mei 2019. Sementara bagi pemilik kartu Mandiri, ME Card, serta kartu member mal, sudah bisa menikmati promo ini lebih awal pada 25 April 2019. Potongan harga tambahan sebesar 5 persen bisa didapatkan jika kamu pemilik kartu Mandiri.

 

Harga khusus untuk tas dan scarf

“Kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa di promo Happy Price tahun ini. Akan ada banyak koleksi baru Spring/Summer 2019 yang pelanggan bisa dapatkan, seperti Aneisha, Anna Marie, Floretta, dan Jofina,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager TLTSN.

Selain sepatu, kamu bisa mendapatkan harga khusus untuk tas dan aksesori scarf. Di mana tas dibanderol dengan harga Rp 129 ribu dan scarf dibanderol dengan harga Ro 100 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading