Sukses

Fashion

Koleksi Kolaborasi Unik untuk Gaya yang Lebih Otentik

Fimela.com, Jakarta Gebrakan baru kembali dihadirkan oleh merek beauty lokal ternama Rollover Reaction. Sukses dengan ragam produk berkualitas, kini sebuah kolaborasi yang jarang terjadi dihadirkan. Ya, Rollover Reaction berkolaborasi dengan merek fashion lokal ternama Mote-Mote. Kolaborasi terjadi berdasarkan proses tukar pikiran hingga akhirnya menghasilkan karya baju berdesain otentik bernafaskan visi Rollover Reaction.

Koleksi baju yang dihadirkan dirancang sedemikian rupa denga cerita tersendiri yang khas dengan sentuhan manik-manik handmade untuk menghadirkan kesan unik dan lebih personalize. Desain setiap kaus dirancang sangat hati-hati dan penuh cerita. Kali ini persepsi Mote-Mote tentang Rollover Reaction dituangkan dalam tiga pilihan model kaus. Tiap nama dan karya manik-manik terinspirasi dari pemeran utama perempuan dalam film, di mana para perempuan memiliki kontrol penuh terhadap dunia mereka.

Kolaborasi Rollover Reaction dan Mote-Mote

Ide di balik konsep ini adalah keberagaman individu dan penerimaan diri yang diharapkan akan menginspirasi dan memotivasi konsumen loyal Rollover Reaction serta Mote-Mote untuk terus menjadi diri mereka sendiri.

Kaus ini dirilis secara terbatas dan hadir dalam tiga variasi pilihan yakni Aretha (Hitam), Alice (Merah Muda) dan Amelie (Putih), ketiga kaus tersebut terbuat dari material high-cotton dengan potongan oversize dan tampilan drop shoulder.

Akan rilis pada tanggal 30 april 2019, maka kamu bisa mendapatkan ketiga kaus tersebut di gerai Rollover Reaction Plaza Indonesia FX lantai 4 dan juga secara online melalui website Rollover Reaction seharga Rp. 399 ribu rupiah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rilis Koleksi Lipstik Merah, Rahasia Kepercayaan Diri Putri Marino