Sukses

Fashion

Debut Harry Style Sebagai Rockstar Feminin di Met Gala 2019 Paling Ditunggu

Fimela.com, Jakarta Harry Styles menjadi salah seorang sosok penting di ajang Met Gala 2019. Selain menjalani debutnya di salah satu acara mode terbesar, ia juga tampil sebagai co-host bersama nama-nama besar lainnya seperti Lady Gaga, Alessandro Michele dari Gucci, Serena Williams, dan tentu saja Anna Wintour dari Vogue.

Personel One Direction itu tampil mengesankan dengan ansambel Gucci lewat atasan hitam menerawang berdetail renda yang memperlihatkan banyak tato di dadanya. Harry juga memakai celana high waisted berwarna hitam dengan sepatu berhak dalam warna yang terkoordinasi.

Sang rockstar juga menyempurnakan tampilannya dengan anting-anting mutiara yang menggantung di sebelah telinga. Harry Styles juga memakai cat kuku berwarna hitam dan turquois serta cincin emas dengan inisial namanya.

Harry juga hadir sebagai wajah dari fashion house Italia Gucci yang juga menjadi sponsor utama Met Gala. Menurut Anna Wintour, Harry menjadi salah satu yang paling ditunggu karena dikenal berani, tak kenal takut dan berbeda dalam tampilan apalagi dipoles oleh Gucci.

 

Gender Bebas

Segala hal yang dipakai Harry sebelumnya memang identik dengan feminitas yang memberi look feminin. Namun dalam dunia fashion yang gencar menggelorakan bebas gender, tak ada batasan bagi pria yang maskulin untuk tampil seperti perempuan. 

Sepertinya Harry pun terlihat nyaman dengan penampilan ala rockstar feminin yang membuatnya menjadi sorotan. Memberikan support secara langsung, Creative Director Gucci Alessandro Michele menemani Styles di atas karpet merah.

Harry dan Gucci merepresentasikan tema Camp: Notes on Fashion yang dipilih Met Gala 2019 yang digelar di Metropolitan Museum of Art (Met), New York, Amerika Serikat. Sepertinya Harry tak mengecewakan Anna dan para pecinta mode yang mengharapkan tampilan nyentrik dan eksentrik dari tiap seleb yang datang.

 
 
 
View this post on Instagram

Co-Chair #HarryStyles has arrived in @Gucci 😍 #MetGala 2019

A post shared by Fashion’s Biggest Night (@metgala2019_) on

Simak Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading