Sukses

Fashion

Gaun Musim Panas Selena Gomez di Pesta Pernikahan Bodyguard-nya

ringkasan

  • Selena Gomez Pilih Tampilan Chic dan Simpel
  • Ia tak mau mengalahkan pesona pengantin perempuan

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez menjadi bintang dalam setiap momen red carpet, terakhir di ajang Festival Film Cannes di Prancis. Namun kali ini, sang bintang terlihat menghadiri pesta pernikahan bodyguard-nya di Redlands, California, awal Mei 2019. Lantas busana seperti apa yang dipakainya?

Sebagai seorang superstar yang mencintai pengawal pribadinya, tentu ia tak ingin tampilannya melebihi pengantin perempuan. Dalam sebuah video, terlihat Selena Gomez memakai gaun berwana olive green dengan detail tassel yang chic dan simpel.

Mengingat pesta pernikahan digelar outdoor di taman, pilihan busana Selena Gomez sangat tepat. Ia juga menata rambutnya dengan rapi untuk menjaga dari terpaan angin.

Mantan kekasih Justin Bieber itu juga terlihat memberikan speech saat upacara pernikahan. Ia menyampaikan rasa gembira dan bangga bisa ikut merayakan hari bahagia sang bodyguard dan pasangan.

 

 

Doa dari Selena Gomez

"Aku merasa terhormat berada di sini dan merayakan kalian berdua. Tuhan memberkati kalian dan kami banyak berdoa untukmu," ujarnya melansir dari elle.

Para undangan yang datang terlihat starstruck dengan kehadiran pop star di tengah mereka. Hal itu juga banyak terlihat dari foto yang beredar dari para tamu yang hadir.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading