Sukses

Fashion

Protes Karl Lagerfeld Seandainya Melihat Perayaan Memorial Karl For Ever

Fimela.com, Jakarta Setelah empat bulan meninggalnya Karl Lagerfeld, fashion house Chanel dan Fendi mempersembahkan sebuah memorial bertajuk Karl For Ever di Grand Palais untuk mengenang sang desainer. Momen tersebut menjadi pemandangan langka sebab seluruh pelaku industri fashion bersatu dan tak memikirkan persaingan kompetitif di antara mereka.

Mereka disambut dengan beragam potret monumental yang membingkai salah satu lokasi favorit Karl Lagerfeld untuk memamerkan busanan rancangannya. Para ikon kemewahan saling membaur di perayaan, seperti Stella McCartney yang membungkuk menyambut Charlotte Casiraghi, atau Anna Wintour yang memeluk Ralp Lauren, François-Henri Pinault yang berfoto bersama Sidney Toledano, atau obrolan Antoine Arnault dengan Bruno Pavlovsky seperti melansir dari wwd.com.

Selain menyaksikan pagelaran yang digarap oleh sutradara teater dan opera Robert Carsen, para tamu pun antusias melihat potret desainer berusia 85 tahun tersebut. Sebab banyak foto yang sebelumnya tidak terpublikasi.

"Aku lebih suka melihat Karl yang terlihat murung, sangat tampan tetapi juga sangat lembut. Saya belum pernah melihat gambar ini sebelumnya," ujar Carla Bruni-Sarkozy.

 

Protes Karl Lagerfeld

Sementara Carine Roitfeld menyukai semua foto Karl yang dipajang karena mengesankan ia belum meninggalkan dunia. Sayangnya, ia yakin jika Karl akan protes karena ia tak menyukai acara memorial.

"Karl tak pernah menginginkan seperti ini, diperingati. Tapi mungkin sesudahnya ia sangat bahagia dengan acara upacara yang bagus ini," ujarnya.

Sahabat Karl lainnya De la Fressange juga memprediksi Karl akan membenci beberapa potret diri yang dipamerkan. Jika masih hidup, ia pasti akan memprotes pilihan foto yang memperlihatkan tubuhnya lebih berisi.

"Aku membayangkan Karl akan membencinya.Dia tidak suka melihat dirinya tidak kurus, dan saya bisa membayangkan suaranya sedang cekikikan," lanjutnya.

Malam itu, para sahabat Karl yang lain juga mempersembahkan pertunjukan yang mengesankan. Mereka adalah Pharrell Williams, Lang Lang, Dame Helen Mirren, Charlie Siem, Tilda Swinton, Cara Delevingne, Charles "Lil Buck" Riley dan Fanny Ardant.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Chanel Chance 2020 Hadirkan Parfum dan Hair Oil Kemasan Pensil
Artikel Selanjutnya
Chanel Terpilih dalam GPHG, Ajang Oscar untuk Jam Tangan