Sukses

Fashion

Tips Stylish dengan Celana Panjang Bagi Bentuk Tubuh Petite

Fimela.com, Jakarta Setiap bentuk tubuh punya plus minusnya sendiri dalam hal kemudahan mencari produkĀ fashion yang tepat. Bagi yang bertubuh petite, misal. Banyak anggapan kalau bentuk tubuh cenderung 'mungil' tersebut paling cocok dengan yang serba mini, dan celana panjang harus dihindari. Padahal tidak juga, lho.

Pemilik tubuh petite juga bisa tampil stylish dengan celana panjang, asalkan memilih celana panjang yang tepat baik dari segi model maupun motif.

Sahabat Fimela yang memiliki tubuh petite, pengin tahu bagaimana memilih celana panjang yang tepat agar tidak terkesan 'tenggelam' dan tentunya, bikin kamu tampil stylish? Simak tips berikut ini.

Tips Memilih Celana Panjang untuk Tubuh Petite

Model High Waist adalah Kunci

Untuk tubuh petite, pakai celana high waist benar-benar penyelamat untuk memberi ilusi kaki yang lebih jenjang.

Motif Vertikal

Efek visual yang satu ini sudah cukup populer. Selain untuk membuat tubuh terlihat lebih langsung, menerapkan trik ini di celana juga bisa membuat kaki tampak lebih jenjang.

Panjang 7/8

Untuk melengkapi tingginya pinggang dengan celana high waist, pilih yang panjangnya di atas mata kaki atau 7/8. Dengan trik ini, pakai celana model kulot pun tubuh petite akan terselamatkan!

Atasan yang Pas

Hindari pemakaian atasan yang terlalu besar atau panjang agar tubuh petite tidak 'tenggelam' di balik baju. Selipkan juga bajunya ke dalam celana agar pinggang tetap terlihat dan memberi kesan tinggi.

Semoga tipsnya bermanfaat, Sahabat Fimela!

#GrowFearless with FIMELA

Loading