Sukses

Fashion

Gucci Rilis Koleksi Sneakers Bergaya Eklektik

Fimela.com, Jakarta Ultraspace sneakers pertama kali dirilis oleh Gucci pada fashion show musim autumn/winter 2019-2020 yang dikenakan oleh para model perempuan dan laki-laki. Desain sneakers ini terinspirasi dari gaya tahun 80-an yang kaya akan elemen seru nan kontras. 

Untuk koleksi transisi Gucci Cruise 2020, Ultraspace menambah koleksinya dengan memperkenalkan model terbaru mereka yang terbuat dari material dan warna seru serta model mid/high top yang bisa jadi pilihanmu. Paduan material yang digunakan sangat kontras akan warna dan detail yang berkontribusi untuk menggambarkan pribadi dan gaya yang beragam. Sneakers ini juga menyiratkan kesan glamor melalui bahan berkilau yang terinspirasai dari era disko di tahun 80-an.

Gucci Rilis Koleksi Sneakers Bergaya Eklektik

Karakteristik Ultraspace menggabungkan kombinasi ultra dari paduan elemen, material, dan warna yang menghadirkan semangat bergaya vintage. Dengan kombinasi tiga warna sol, bahan suede, metalik, kulit, dan materil lainnya yang hadir dalam warna bold seperti merah, biru, hijau, kuning, oranye, dan pink, maka semakin menambah keunikan tersendiri dari sneakers terbaru lansiran Gucci.

Paduan pola bergaya floral, detail logo, tersematkan tanpa konsistensi pasti membuat sepatu ini benar-benar layaknya sebuah karya seni yang unik. Pada bagian lidah sepatu tersematkan tulisan logo Gucci serta logo huruf G dan C yang hadir pada permukan sepatu ini. Koleksi ini tersedia dalam model mid/high-top Ultraspaces dengan kombinasi warna dan detail beragam. Bahkan ada juga pilihan beraksen velcro strap yang mampu menunjang kenyamanan dan gayamu dalam beraktivitas.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Siluet adidas Originals Terbaru Ozweego dan Lxcon Bergaya 90-an
Artikel Selanjutnya
Olahraga Makin Fleksibel dan Ringan dengan Puma Weave XT