Sukses

Fashion

Kolaborasi Manis Ready to Wear Hingga Couture untuk Si Feminin di JFW 2020

Fimela.com, Jakarta Jakarta Fashion Week atau JFW 2020 telah memasuki hari keenam. Hari ini, Sabtu (27/10/2019), JFW 2020 dimeriahkan oleh kolaborasi menarik antara Rexona dengan 3 desainer ready to wear hingga couture kenamaan tanah air, yaitu Natalia Kiantoro, Tities Sapoetra, dan Yosep Sinudarsono.

Kolaborasi bertema "Light Up Your Confidence" di JFW 2020 ini juga menandai peluncuran dari Rexona Deodorant Dry Serum yang memiliki 3 varian, yaitu Fresh Rose, Fresh Sakura, dan Fresh Lily. Koleksi Tities Sapoetra merepresentasikan Rexona Deodorant Dry Serum Fresh Rose yang diberi tajuk "Maze Pink."

Tities Sapoetra terinspirasi dari taman labirin Cuban Condo yang kemudian dipadukan dengan motif bunga mawar, menghasilkan busana yang edgy, serta playful. Dalam koleksi kolaborasi di panggung JFW 2020 ini, Tities Saportra menghadirkan 100% bahan katun organik yang ringan dengan warna putih sebagai dasar, shocking pink, dan white pink di atas potongan-potongan busana dengan bahu terbuka, seperti one shoulder atau off shoulder.

 

 

Rexona X Natalia Kiantoro

Sedangkan Natalia Kiantoro menghadirkan koleksi busana serba putih yang diberi tajuk "Spring Blossom." Merepresentasikan Rexona Deodorant Dry Serum Fresh Sakura, Natalia Kiantoro memadukan gaya androgyny dengan sentuhan feminin dari busana klasik.

Dengan warna dasar putih yang diberi sedikit aksen pink, Natalia Kiantoro juga banyak menggunakan bordir dan beadings dalam bentuk 3D agar menyerupai kelopak bunga sakura. Tekstur yang halus dipadu dengan material yang ringan dan flowy menghasilkan koleksi unik, chic, dan feminin.

Rexona X Yosep Sinudarsono

Terakhir adalah koleksi dari Yosep Sinudarsono yang diberi tajuk "Metamorph El Lily." Berangkat dari konsep fairytale, Yosep menghadirkan koleksi couture, seperti gaun malam hingga cocktail dress yang didominasi warna putih.

Merepresentasikan Rexona Deodorant Dry Serum Fresh Lily, Yosep Sinudarsono banyak bermain dengan handmade detailing untuk beading dan texturing fabric. Kamu juga bisa melihat kain pleats yang ditumpuk agar menyerupai helaian bulu bangau dan padu padan antara kain organza dengan tulle untuk tampilan busana yang manis.

Rexona Deodorant Dry Serum merupakan deodoran dengan tipe dry serum pertama di Indonesia. Ketika digunakan, deodoran ini cepat kering dan mengandung pencerah alami, sehingga kamu bisa tetap percaya diri untuk beraktivitas sepanjang hari.

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Humbang Kriya Sukses Membawa Eco Fashion di Pekan Mode JFW 2020
Artikel Selanjutnya
Keberagaman Jadi Sorotan dalam Koleksi 2 Desainer di JFW 2020