Sukses

Fashion

Dakota Johnson Pakai Gaun Pengantin Two-Piece Seksi

Fimela.com, Jakarta Dakota Johnson memang tidak sedang melangsungkan pernikahan, tapi ia berpenampilan seperti pengantin di karpet merah Governors Awards di Hollywood. Gaun pengantin rancangan Brandon Maxwell begitu seksi dan memikat dalam dua potong, bra top dan rok yang ekstra.

Dakota Johnson juga membiarkan rambutnya terutai dengan poni khasnya. Ia memakai anting statement panjang dari Messika yang merupakan hasil styling Kate Young, fashion stylist-nya.

Sementara riasannya berfokus pada lipstik merah gelap yang dramatis. Serta makeup mata cokelat yang natural namun tetap glamor.

Lantas seberapa dekat Johnson dengan pernikahan sesungguhnya? Apakah ini kode jika hubungannya dengan Chris Martin, vokalis Coldplay segera berakhir di pelaminan? 

Sebab Johnson kembali ke pelukan Chris setelah sempat putus pada April lalu. Melansir dari Elle, Martin dan Johnson kembali lagi pada bulan Agustus dan dikabarkan segera bertunangan.

 

 

Segera Bertunangan

"Pertunangan pasti ada dalam rencana hubungan mereka. Mereka sangat cinta dan bahagia," ujar sumber terdekat pada E!

Martin dan Johnson sengaja menjaga hubungan mereka berjalan senyaman mungkin. Selama ini, Johnson yang lebih banyak bicara tentang Martin seperti dalam wawancaranya dengan Tatler November 2018.

Namun ia menolak untuk membicarakan hubungan mereka. "Tapi aku sangat senang," ujarnya.

Martin dan Jonhson sendiri tidak pernah berjalan di karpet merah bersama. Tercatat keduanya terlihat tampil bersama di New York City pada akhir Agustus.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sejak Kecil Bersama, Dakota Johnson Memuji Antonio Banderas Sebagai Ayah Tiri