Sukses

Fashion

Tampil Stylish dengan Koleksi UNIQLO x Marimekko yang Penuh Warna dan Motif Unik

Fimela.com, Jakarta Brand retail asal Jepang, Uniqlo selalu menghadirkan kolaborasi dengan desainer dunia. Koleksinya selalu dinantikan para pecinta fashion. Tidak sedikit dari mereka yang bahkan rela antri untuk mendapatkan fashion items dari koleksi kolaborasi tersebut. Salah satunya Uniqlo x Marimekko.

Kali ini menjadi kolaborasi kedua Uniqlo menggandeng Marimekko, sebuah asal Finlandia. Koleksi yang penuh warna dan motif khas Marimekko ini mulai diperkenalkan pada Jumat (29/11/2019). Koleksi Musim Gugur / Musim Dingin 2019 ini mencakup lini anak dan bayi untuk pertama kalinya.

"Mengikuti kesuksesan koleksi musim semi dan musim panas di tahun 2018, kami sangat senang memperkenalkan koleksi terbatas edisi kedua kami yang dirancang bekerja sama dengan Marimekko," kata Yuki Katsuta Head of Research & Development of UNIQLO.

Warna dan motif dari Marimekko terlihat serasi dengan desain Uniqlo yang simple dan lebih fokus pada bahan yang lifewear. Membuat koleksi ini sangat tepat digunakan bagi kamu yang ingin tampil stylish dengan aksen warna dan motif yang bold. Motif dan warna Marimekko diterjemahkan dalam items yang menjadi favorit dari Uniqlo.

“Saya juga senang melihat desain dan warna Marimekko pada UNIQLO LifeWear seperti cashmere, Ultra Light Down dan HEATTECH untuk pertama kalinya. Sungguh cara yang indah untuk tetap hangat di bulan-bulan musim dingin yang akan datang, sambil merayakan sentuhan tradisi Finlandia,” tambahnya.

Koleksi edisi terbatas yang baru ini menampilkan bahan tebal dan warna khas Marimekko untuk semua pakaian musim dingin yang dibuat untuk semua. Kolaborasi Uniqlo x Marimekko ini menghasilkan koleksi yang dinantikan dan menjawab kebutuhan semua pecinta fashion.

"Kami percaya bahwa bersama-sama dengan UNIQLO kami telah mampu menciptakan sesuatu yang benar-benar istimewa bagi pelanggan kami dan kami tidak sabar untuk melihat koleksi baru ini membawa kegembiraan bagi kehidupan sehari-hari orang-orang di seluruh dunia," kata Tiina Alahuhta-Kasko Presiden dan CEO Marimekko.

 

Menampilkan pakaian yang dirancang khusus

Koleksi kolaborasi mencakup beberapa item baru untuk wanita yang dirancang khusus untuk meperlihatkan beberapa koleksi Marimekko yang paling dikenal seperti Kivet yang dirancang oleh Maija Isola pada tahun 1965, Tasaraita, oleh Annika Rimala pada tahun 1968 dan Siirtolapuutarha, dirancang oleh Maija Louekari pada tahun 2009. Bahan yang tebal dan warna yang berani akan ditampilkan dalam Ultra Light Down Cocoon Coat, Wool Cashmere Hoodie, gaun berkerah, dan jumpsuits.

Juga koleksi baru untuk anak perempuan dan bayi untuk mencocokan tampilan yang sempurna. Koleksinya meliputi aksesori menarik, di antaranya legging untuk bayi, aksesori rajutan, dan kaus kaki HEATTECH.

 

Terinspirasi oleh tradisi musim dingin Finlandia

Misi Marimekko adalah untuk memberdayakan orang-orang agar dapat bahagia, dengan membawa kegembiraan ke kehidupan sehari-hari melalui desain dan warna yang berani. LifeWear adalah komitmen UNIQLO untuk menciptakan pakaian berkualitas tinggi yang fungsional dan terjangkau, agar sesuai dengan gaya hidup sehari-hari semua orang.

Lini edisi terbatas kolaboratif kedua ini melengkapi kedekatan dari kedua perusahaan. Koleksinya memadukan elemen ikon dari kedua merek yang menghidupkan tradisi musim dingin keluarga di Finlandia saat berjalan di hutan bersalju di bawah lampu utara yang magis, dan berkumpul di sekitar perapian untuk menghangatkan suasana nyaman di kabin musim dingin mereka.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading