Sukses

Fashion

3 Koleksi Sneakers yang Bisa Dijadikan Kado Valentine

Fimela.com, Jakarta Kado valentine tidak melulu cokelat, bunga, dan makan malam mewah. Kamu bisa memberikan sepasang sneakers untuk menemani hari-hari pasanganmu dalam beraktivitas.

Vans menjadi salah satu sneakers yang melansir koleksi khusus Valentine. Kali ini, ia melansir tiga model sneakers sekaligus yang bisa disesuaikan dengan favorit masing-masing pasangan.

Ketiga koleksi sneakers ini digabung dalam sebuah koleksi yang bertajuk Vans' I Heart Valentine's Day. Secara ekslusif, sneakers ini hanya dijual di situs Vans.

Koleksi I Heart diperuntukkan bagi semua kalangan dan cocok dijadikan sebagai pilihan kado menarik bagi pasangan di hari Valentine. Ketiga sneakers ini dirancang tiga model sneakers dengan perpaduan warna hitam, merah, dan putih. Tidak ketinggalan tulisan "I ❤ Boys, I ❤ Girls." ditampilkan sebagai aksen khas dari koleksi valentine.

 

Tidak didominasi dengan motif hati

Vans mengaplikasikan desain edisi Valentine ini ke dalam tiga model andalannya. Yakni Sk8-Hi, Slip On, dan Era. Meski merupakan koleksi Valetine, Vans tidak membanjiri sneakers-nya dengan motif hati atau motif khas Valentine lainnya. Melainkan menampilkan desain papan catur dengan perpaduan warna merah, putih, dan hitam pada model Slip On.

Selain kotak-kotak khas Vans, terdapat tulisan "I ❤ Boys, I ❤ Girls." di sekitar sol. Aksen yang ramping di bagian atas membuat kamu mudah memasukkan kaki ke dalamnya.

Selain itu ada juga Sk8-Hi dengan tulisan "I ❤ Boys, I ❤ Girls." di atas kanvas. Desain sneakers ini meliputi siluet tinggi, sol karet berbentuk waffle, dan kerah yang empuk di pergelangan kaki.

Terakhir pada model Era menampilkan "I ❤ Boys, I ❤ Girls." pada tali sepatu. Tersedia dalam kanvas hitam dan outsole putih. Bisa dibilang, sneakers ini adalah sneakers pasangan dengan tulisan "Boys" pada tumit kiri dan "Girls" pada tumit kanan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

;
Loading