Sukses

Fashion

Koleksi Tas Minimalis Jepang Kini Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tas dengan ukuran kecil namun mampu membawa semua barang adalah favorit orang Indonesia. Tak heran jika merek tas asal Jepang, Anello, menjadi salah satu merek tas yang cukup digemari.

Desain yang minimalis serta pilihan warna yang cenderung earth tone membuat koleksi tas ini memiliki tampilan yang berbeda. Selain itu, desain dari tas Anello membuatnya cocok untuk digunakan sehari-hari.

Salah satu koleksi Anello yang cukup terkenal di Indonesia adalah seri Kuchigane. Koleksi ini menampilkan tas ransel praktis yang hadir dalam tiga ukuran, yakni mini, regular, dan large.

 

Minimalis dan tahan air

Tempat penyimpanan yang dan multifungsi membuat semua barang dibawa dengan mudah. Selain itu, material yang digunakan untuk koleksi tas ini tahan air atau water repellent. Sehingga kamu tidak perlu khawatir isi tas basah karena kehujanan atau terkena air.

Anello sendiri telah hadir di Indonesia sejak September 2019 dan berada di bawah naungan PT. Mitra Adi Perkasa. Kamu bisa mendapatkan koleksi tas minimalis ini secara offline di gerai SOGO di Jakarta, Medan, dan Surabaya atau melalui online di situs resmi MAP.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading