Sukses

Fashion

Aktif dan Nyaman Beraktivitas di Rumah dengan Koleksi Berkualitas dari Uniqlo

Fimela.com, Jakarta Mewabahnya virus corona, membuat aktivitas kita jadi terbatas. Jika dahulu kita bebas melakukan ragam hal di luar rumah, tapi kini, semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah. Apalagi kini Indonesia sedang menerapkan social distancing dalam skala besar.

Hal ini tentu membuat kita harus merasa senyaman mungkin untuk melakukan aktivitas di rumah. Salah satu cara yang mendukung aktivitas di rumah adalah dengan busana yang tepat, nyaman, dan mendukung, agar semua bisa berjalan dengan produktif.

Hal ini diwujudkan oleh UNIQLO LifeWear. Pakaian dari Uniqlo dapat mendukung segala aktivtas kamu di rumah. Di mulai dari Workout at Home. Agar tubuh tetap bugar, maka olahraga ruangan bisa kamu lakukan di rumah. Dengn kategori Sport Utility Wear, maka Uniqlo fokus merancang pakaian yang memiliki materal elastis, sejuk, dan teknologi DRY sehingga nyaman dupakai saat olahraga. Produk unggulannya yakni DRY-EX T-shirt dan AIRism soft leggings yang menyeimbangkan fungsi serta desain yang fashionable.

Work At Home

Sedangkan Work at Home juga akan terasa nyaman dengan attire kerja versi di rumah agar kamu bisa tetap semangat. UNIQLO LifeWear menawarkan sederet koleksi yang bisa dipakai di rumah mulai dari crepe jersey yang nyaman, atau ada juga Extra Fine Cotton Shirt yang merupakan kemeja anti kusut dengan material 100% katun terbaik dan breathable. Ada juga UNIQLO LifeWear Ezy Ankle Pants dengan material 2-Way Stretch yang dapat menambah level kenyaman kamu. Celana ini juga anti kusut, sehingga sangat bisa diandalkan di segala kesempatan.

Relaxing at Home

Sedangkan Relaxing at Home adalah waktu paling dinantikan saat di rumah aja. Luangkan waktu untuk bersantai dengan pakaian yang sesuai. Uniqlo memiliki sejumlah pilihan baju santai mulai dari Supima Cotton T-shirt dan U Crew neck T-shirt menjadi item yang masuk dalam Uniqlo LifeWear yang layak untuk dimiliki. Supima Cotton Shirt merupakan T-shirt yang menggunakan material Supima secara menyeluruh. Material Supima dikembangkan menggunakan metode pintal khusus untuk hasil berupa high-quality feel. Desain t-shirt yang bersiluet longgar hadir setelah ditahun ini, mengalami rejuvenasi dan mengukuhkan gaya clean dan simpel sebagai signature dari kaos dengan garis leher yang sleek. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menggunakan celana santai sepanjang hari dengan RELACO yang nyaman. Dengan potongan 3/4, maka celana ini bisa memaksimalkan rileksasi di rumah.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Gaya Busana Kate Middleton Selama Work from Home
Artikel Selanjutnya
Harmonisasi Alam dalam Kacamata Dior Koleksi Spring Summer 2020