Sukses

Fashion

Lockdown Usia, Gerai Fashion di Paris Dibuka Kembali

Fimela.com, Jakarta Paris telah menyudahi masa lockdown akibat virus corona yang melanda. Perlahan, geliat industri mulai kembali dibuka untuk menormalkan kembali kondisi ekonomi pasca virus corona. Fashion adalah salah satu bidang yang terdampak. Bahkan, sejumlah brand terpaksa harus gulung tikar akibat terpaan badai virus corona.

Seperti yang dilansir dari wwd.com, Pada hari Minggu lalu, sejumlah gerai perbelanjaan di pusat kota kembali dibuka. Aktivitas juga dikabarkan mulai kembali pulih dan normal. Pasca lockdown, orang-orang kembali beraktivitas normal. Bahkan sejumlah toko juga mulai menjalankan bisnisnya dengan normal.

Restoran dan kafe dikabarkan akan segera dibuka, menyusul industri lainnya, apalagi kini, Perancis sedang mengalami banyak gangguan. 

Berjuang di tengah pandemi

Dalam beberapa tahun terakhir, Perancis terus dilanda cobaan. Bahkan di tahun 2015 juga mengalami serangan teroris yang menghentikan industri pariwisata. Perlahan pulih, tahun lalu industri bisnis di Paris juga terganggu akibat reformasi pensiun dan lain sebagainya.

Dengan sektor pariwisata yang sempat terhenti akibat virus corona, kini Paris kembali bangkit dari keterpurukan untuk memaksmalkan kembali perekonomian agar kembali stabil.

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Virus Corona Rugikan Miliader Louis Vuitton hingga Rp 448 Triliun
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi 4 Macam Tas yang Bisa Menyempurnakan Tampilan Saat Lebaran