Sukses

Fashion

Gaun Biru Kate Middleton Sampai Tampilan Terakhir Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton memilih gaun biru saat tampil lewat pesan video untuk mempromosikan proyek fotografinya Hold Still. Ia pun memamerkan empat karya foto di depan jendela rumahnya di Anmer Hall.

Gaun biru memang salah satu kegemaran Duchess of Cambridge, namun langsung mengingatkan kita tengan tampilan terakhir Meghan Markle lewat rancangan Victoria Beckham saat kunjungan terakhirnya ke Inggris sebelum bertolak ke Kanada.

 

Biru juga menjadi warna favorit Meghan Markle. Ahli Warna Gabriella Winters belum lama ini mengatakan pada halomagazine tentang shade yang disebutnya 'Egyptian blue'. Meski memiliki sejarah kuno yang menarik, kini biru dikenal sebagai warna yang menenangkan. 

"Secara psikologis, biru adalah warna yang paling populer di seluruh dunia karena sifatnya yang tenang dan tidak mengancam. Ini adalah warna kedamaian dan ketenangan serta menandakan kebebasan," uhar Gabriella.

 

Makna Biru dalam Dunia Bisnis

Selain itu, warna biru dalam dunia bisnis adalah penanda formalitas. Serta melambangkan kesetiaan dan pengabdian seseorang pada pekerjaan.

Tak heran jika Kate dan Meghan gemar memakai warna biru sebagai outfitnya. Apakah kamu menyadarinya?

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Jam Tangan Pintar Pengingat Cuci Tangan agar Terhindar dari Virus
Artikel Selanjutnya
Tips Styling Gaya Modest Wear bagi Tubuh Petite Seperti Nikita Willy