Sukses

Fashion

Coach Pre-Fall 2020, Bernostalgia ke Mode di Era Awal 2000an yang Santai

Fimela.com, Jakarta Coach memperkenalkan koleksi ready to wear terbarunya untuk musim pre-fall 2020. Di musim ini, Coach beralih dari Signature Canvas menjadi Signature Chambray yang terkenal sebagai koleksi dengan penggunaan bahan-bahan yang ringan dan terkesan santai.

Untuk musim pre-fall 2020 ini, Coach memilih dominasi warna biru dengan motif monogram yang ikonis. Koleksi ini mengajak para pecinta fashion untuk bernostalgia ke era di awal tahun 2000-an.

Di era tersebut, banyak menggunakan chambray yang ringan dan kasual sebagai bahan utama, untuk kemudian dipadukan dengan gaya sehari-hari. Untuk sentuhan mewah dan klasik, Coach juga menggunakan kulit pada bagian tali dan pinggiran tas.

 

Coach Pre-Fall 2020 Signature Chambray

Coach Signature Chambray tidak hanya dihadirkan dalam koleksi ready to wear saja, namun juga tas dengan siluet yang sangat khas, seperti Tabby dan Hutton. Koleksi tas dalam Coach Signature Chambray juga menonjolkan siluet Riley, tas dengan model flap yang dilengkapi dengan logo 3D Coach di bagian luarnya.

Ide dari koleksi terbaru Coach ini berasal dari keinginan untuk membawa konsep outdoors ke kota, bernostalgia dengan perlengkapan kemah, dan semangat dari kota New York. Penasaran?

Kamu bisa mendapatkan koleksi Coach Signature Chambray ini dengan Coach on Delivery, pengalaman berbelanja tanpa harus ke butik. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Amot Syamsuri Muda Tetap Bebas Berkarya di Tengah Pandemi dengan Koleksi Busana Bernuansa 80an
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Barang yang Wajib Ada di Dalam Tas Perempuan