Sukses

Fashion

Cardigan Taylor Swift Jadi Tren Fashion Terbaru di Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Tren fashion cardigan sepertinya kembali naik daun di pertengahan tahun 2020. Hal ini berkat perilisan album baru Taylor Swift berjudul Folklore.

Kehadiran album baru Taylor Swift tidak hanya membawa kesegaran di dunia musik. Dunia fashion pun ikut tergugah dengan kehadiran lagu Cardigan yang menjadi salah satu single di album baru tersebut.

Sebuah video musik memperlihatkan Taylor Swift yang mengenakan oversized cardigan rajut. Menunjukkan gaya Taytay yang sesungguhnya dalam video tersebut. Ia menggunakan cardigan sebagai bentuk metafora untuk menguji hubungan yang buruk.

 

Diminati banyak orang

Berkat penampilan Taylor Swift dengan cardigan, pencarian google akan item fashion yang satu ini meningkat drastis. Orang-orang terinspirasi untuk memiliki beberapa koleksi pakaian rajut di musim panas.

Cerita Taylor Swift dengan cardigan tidak berhenti sampai di situ. Dikabarkan bahwa Taylor Swift mengirimkan sebuah cardigan beserta album terbarunya Folklore untuk putri mendiang Kobe Bryant, Natalia Bryant.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Membeli Alas Kaki Asal Brasil dengan Mudah Secara Online
Artikel Selanjutnya
Desainer Asal Jepang, Kansai Yamamoto Tutup Usia