Sukses

Fashion

Pilihan Gaun Hijau Melania Trump Jadi Green Screen bagi Warganet

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang istri Presiden Amerika Serikat, Melania Trump menjadi sosok ibu negara yang fashionable dan stylish di setiap kesempatan. Pilihan fashion yang lebih modern membuatnya semakin dilirik oleh banyak orang.

Namun sayangnya, pilihan gaun Melania Trump pada malam Kovensi Nasional Partai Republik tidak sesuai ekspektasi masyarakat. Bahkan Melania Trump dinilai salah memilih kostum sebagai figur publik.

Ibu negara tiba di konvensi yang berlangsung di halaman selatan Gedung Putih dengan mengenakan gaun Valentino berwarna hijau neon. Gaun seharga $3000 itu memiliki detail lipit dan jubah.

Sekilas, penampilan Melania Trump tampak cantik tanpa cela. Begitu fotonya diunggah di media sosial, sontak warganet menunjukkan kemiripan gaun Melania Trump dengan green screen yang umum digunakan sebagai alat efek visual untuk menempatkan video dan gambar.

Dengan isengnya, warganet mengubah gaun ibu negara dengan berbagai macam gambar. Mulai dari grafik virus corona hingga wajah kandidat calon presiden dari Parta Demokrat Joe Biden.

 

Dijadikan green screen

Salah seorang warganet pun menilai bahwa Melania Trump tidak mampu memilih gaun yang tepat baginya.

"Melania Trump tidak bisa memutuskan gaun mana yang akan dikenakan, jadi dia memakai green screen untuk membuat Twitter memilihnya," tweet seseorang.

Banyak orang yang bertanya-tanya mengapa Melania Trump memilih gaun berwarna hijau tersebut. Padahal sebelumnya Ratu Elizabeth II pernah mendapat perlakuan serupa dari warganet dan menjadi viral karena mengenakan gaun hijau.

Meski demikian, masih ada warganet yang berpikir bahwa pilihan warna gaun Melania Trump cukup baik. Dengan warna yang mencolok menjadikan sebagai pusat perhatian yang tajam.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Untung Besar, Belanja Online Brand Mewah dengan Diskon dan Hadiah Jutaan Rupiah
Artikel Selanjutnya
10 Gaya Shandy Aulia Pamer Perut Rata Pakai Crop Top Setelah Melahirkan