Sukses

Fashion

Sporty Chic, Tema yang Mendominasi Celine Spring 2021 Ready To Wear Collection

Fimela.com, Jakarta Celine baru saja merilis koleksi Spring 2021 ready to wear collection dengan latar lokasi gelanggang olahraga Strade Louis II di Monaco. Dengan koleksi ini, Hedi ingin menghadirkan show menampilkan minimalistk, optimime, yang tak lekang oleh waktu.

Memadukan kembali konsep borjuis, yang menjadi ciri khas dari Celine, maka koleksi fashion yang dibuat sedemkian rupa agar bisa diterima oleh generasi Z.

Mengambil inspirasi generasi Z para muda-mudi prancis, maka koleksinya menggambarkan energi yang besar. Menginjeksikan sentuhan rap, hip-hop. Begitu juga dengan presentasi yang dilakukan dengan mengangkat musik dari rapper asal Amerika, Princess Nokia yang menghipnotis presentasi kali ini.

 

Celine Spring 2021 Ready To Wear

Para model berjalan mengelilingi sirkuit, dengan gaya yang menghadirkan kesan sporty, mengangkat tren baseball cap berlogo Celine. Ada juga bucket hats, celana pendek, dan pakaian bergaya 80-an.

Gaya timeless nan mewah seperti tailored blazer, atau sequin dress glamor masih tetap hadir. Slimane benar-benar bermain lewat koleksinya kali ini. Ia merasa generasi sekarang lebih memilih desain dan model tertentu, mulai dari sneakers, hingga fluffy bedroom slides. Atau hiking boots dan juga Wellington boots, atau crop top yang dipadukan dengan blazer.

 

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Berlibur, Menikmati Perjalanan Keliling Dunia Bersama Christian Louboutin
Artikel Selanjutnya
Koleksi Busana Esensial Bernuansa Musim Semi dengan Gaya Vintage dan Effortless dari Guess