Sukses

Fashion

7 Pilihan Gaya Sporty Andalan Para Seleb Saat Olahraga, Dari Luna Maya hingga Daniel Mananta

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebriti tetap melakoni aktivitas olahraga meski dalam masa pandemi. Seperti yang dilakukan Luna Maya, Anjasmara, Marcel Siahaan, Rima Melati, Fanny Ghassani, Laila Munaf, serta Daniel Mananta.

Para selebriti memanfaatkan kecanggihan teknologi dan internet untuk memberikan panduan olahraga di rumah. Dalam melakoni olahraga di rumah, setiap selebriti ini juga memiliki gaya sporty andalan yang nampak nyaman dikenakan. Kamu pun bisa meniru gaya sporty dari selebriti favorit kamu sebagai referensi outfit olahrga.

Salah satunya saat mengikuti Festival workout virtual yang diselenggarakan UNIQLO FitFest beberapa waktu lalu. Mereka mengenakan rangkaian produk UNIQLO untuk koleksi Sport Utility Wear.

Koleksi pada kategori Sport Utility Wear ini dirancang khusus dengan desain yang fungsional namun tetap mampu mengakomodasi gerakan olahraga dengan baik. Terlebih, desain yang fashionable dan harga yang terjangkau menjadikan gaya sporty andalan para selebriti ini layak untuk dijajal.

Seperti apa gaya sporty andalan dari setiap selebriti?

1. Luna Maya

Aktif sebagai model dan aktris, Luna Maya menyempatkan diri untuk olahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya. Ia menyebut bahwa penting untuk tetap aktif olahraga dengan AIRism T-Shirt Panjang V-Neck. T-Shirt ini menggunakan material AIRism yang sejuk dan cepat kering dengan pola potongan longgar yang membuat tubuh lebih ramping, terutama di bagian pinggang. Model V-neck dibuat mengaksentuasi bentuk leher dan menampilkan sisi feminin Luna dalam cara yang lebih modern.

 

2. Anjasmara

Menggeluti dunia yoga, Anjasmara memiliki Jogger Ultra Stretch Active sebagai outfit andalannya. Dengan warna abu-abu terang, jogger ini, memiliki teknologi Ultra Stretch yang ringan melengkapi material celana. Sehingga kamu dapat berolahraga dengan gerakan yang dinamis. Celana berbentuk tapered yang mampu mendukung kebutuhan occasion yang berbeda.

 

3. Marcel Siahaan

Sebagai instruktur strong nation, Marcel Siahaan memilih mengenakan celana pendek Ultra Stretch Active. Dilengkapi teknologi quick dry, celana ini juga memiliki kekuatan ultra stretch yang membuat gerakan dapat dilakukan tanpa kendala. Tersedia dalam empat warna netral, kamu bisa menggunakannya dengan teknik layering saat workout di rumah. Sleek Short Pants bisa melengkapi tampilan kasual secara optimal dengan kantung beritsleting.

 

4. Rima Melati

Memilih olahraga pound fit, Rima Melati membutuhkan ruang terbuka untuk memaksimalkan pembakaran kalori. Sehingga ia pun memiliki AIRism Jacket UV Protection Mesh Hoodie yang ringan, sejuk, dan menyegarkan. Berkat inovasi UV Protection baliknya, jaket ini dinilai menjadi pakaian yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

 

5. Fanny Ghassani

Mengikuti kelas HIIT, Fanny Ghassani membutuhkan the impeccable AIRism celana legging soft UV Protection. Dengan ketebalan yang pas, desain yang ramping, dan seamless, dapat mengurangi iritasi kulit yang disebabkan oleh jahitan. Material AIRism juga membuat legging ini tetap sejuk dan fitur UV Protection yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

 

6. Laila Munaf

Sebagai instruktur zumba, Laila Munaf menjatuhkan pilihan outfitnya pada DRY-EX T-shirt crew neck dengan nuansa earth. Teknolodgi DRY-EX memastikan pakaiannya cepat kering dan mengurangi kelembapan yang bisa menyebabkan berbagai macam penyakit.

 

7. Daniel Mananta

Sama seperti Laila Munaf, brand ambassador UNIQLO Sport Utility Wear ini memilih DRY-EX T-shirt Crew Neck sebagai outfit pilihan olahraga. Dilengkapi antimicrobial dan anti odor yang disebabkan oleh keringat, mengurangi bau tidak sedap dan memastikan tubuh tetap segar selama olahraga intens. Fabrikasi dari outfit ini memiliki jalinan luban menahan panas dan memberi karakter breathable

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Ilmiah Manusia Harus Olahraga dan Tidak Boleh Lama Rebahan
Artikel Selanjutnya
5 Cara Membuat Tubuh Sehat dan Bugar dengan Olahraga Mini Gym di Rumah