Sukses

Fashion

5 Gaya Pakaian Gigi Hadid Saat Mendorong Stroller Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Model dunia, Gigi Hadid tengah menikmati waktu bersama anak perempuannya. Kerap kali ia terlihat sedang mendorong stroller baby Khai, entah sendirian, bersama Zayn Malik, Bella Hadid, atau sang ayah Mohamed Hadid.

Outfit yang dikenakan Gigi Hadid saat mendorong stroller pun mencari perhatian. Kakak dari Bella Hadid ini menjadikan jalanan biasa seperti runway. Berbagai potret pun memperlihatkan pakaian yang ia kenakan.

Penasaran seperti apa pakaian Gigi Hadid saat mendorong stoller? Berikut ulasannya.

1. Set Yellow

Gigi mengenakan satu set pakaian warna kuning. Ia mengenakan sweatpants dan polo oversize lengan panjang dari Amiss Conception. Tampilanya semakin mencuri perhatian dengan bucket hat pink dari Prada, masker pink warna senada, sertasunglees. Hadid pun mengenakan sepatu kets fuchsia.

2. All Black

Gigi Hadid terlihat berjalan bersama Bella Hadid dengan menggunakan pakaian serba hitam. Gigi mengenakan coat hitam sebagai luaran, turtleneck hitam dan jaket denim sebagai inner. Gayanya semakin eye catching dengan topi newsboy, sungless, dan combat boots.

3. All purple

Berada di New York bersama sang adik, Bella Hadid. Gigi terlihat santai mengenakan sweater yang dipadukan dengan padding pants warna senada, ungu. Sneakers pun menjadi pilihan alas kaki Gigi Hadid untuk melengkapi outfitnya.

4. Long Coat

Gigi bersama sang ayah berjalan di jalanan New York dengan mengenakan long coat, dengan crop top shirt sebagai inner. Dipadukan dengan sweatpants hitam dengan detail gambar bola basket dengan sepatu boots musim dingin cokelat.

5. Bersama Zayn Malik

Gigi dan Zayn Malik berada di New York Aquarium, Coney Island. Gigi mengenakan long coat abu-abu, dipadukan dengan legging panjang warna senada. Ia tampak santai mengenakan slipper kulit dari Gucci.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading