Sukses

Fashion

Fashion with a Purpose, Penggalangan Dana lewat Fashion untuk Pasien COVID-19 di PKIA RSCM Kiara

Fimela.com, Jakarta Fashion tidak hanya tentang mode, namun juga bisa digunakan untuk membantu orang lain yang membutuhkan. Rabbani.co baru saja merilis koleksi modest wear terbaru mereka yang terinspirasi dari dinamika kehidupan perempuan modern di Indonesia.

Rabbani.co secara konsisten ingin menampilkan pesan pada setiap koleksi yang dihadirkan, mengusung tema-tema penting seperti "core" atau inti kehidupan, sebuah proses refleksi diri dalam berkarya dan eksistensi manusia sebagai makhluk sosial di era modern. Lalu ada "courage" atau keberanian dalam menyampaikan aspirasi sebagai perempuan aktif dan berdaya, serta "faith" atau kepercayaan sebagai akar dari semua pelajaran hidup dan keberkahan yang diberikan oleh Tuhan dan alam semesta.

Menariknya lagi, lewat koleksi fashion ini, Rabbani.co juga berkolaborasi dengan Giving Is Caring untuk mendonasikan seluruh hasil penjualan koleksi, guna membantu pasien dan anak kurang mampu yang dirawat di Pusat Kesehatan Ibu dan Anak (PKIA) RSCM Kiara. Untuk menyalurkan donasi tersebut, Rabbani.co dan Giving Is Caring menggandeng WeCare.id.

 

Koleksi kolaborasi Rabbani.co X Giving Is Caring X WeCare.id

Kampanye berkelanjutan yang digunakan untuk membantu PKIA RSCM Kiara memenuhi kebutuhan pokok keseharian dalam merawat pasien dan anak kurang mampu yang dinamakan #GivingToKiara. Saat ini, ada banyak pasien anak yang terdampak COVID-19, bukan hanya yang menderita COVID-19, namun juga mereka dengan komorbid atau penyakit bawaan lainnya.

Kamu juga bisa ikut memberikan donasi dengan berbelanja koleksi Rabbani.co melalui wecare.id/rabbaniforkiara. Khusus untuk koleksi terbaru ini, Rabbani.co menampilkan pilihan gaya kasual yang nyaman dengan sentuhan earth colors, seperti cokelat tua dan tumeric, yang dipadu dengan warna dingin seperti biru muda, beige, mocha, dan off white.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading