Sukses

Fashion

Melihat Lebih Dekat Koleksi Berlian Cantik Frank & co yang Jadi Simbol Harapan Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Perhiasan selama ini hanya dianggap sebagai pelengkap gaya busana, terutama perhiasan berlian yang diidentikkan dengan acara formal dan glamor. Nyatanya, perhiasan mampu membuat pemiliknya tampil elegan dan lebih percaya diri saat menjalani berbagai momen dalam hidupnya. Bagi yang suka mengoleksi berbagai model perhiasan, mungkin sudah tak asing dengan Frank & co.

Malang melintang di dunia perhiasan selama 25 tahun, Frank & co kembali menghadirkan koleksi terbaru yang diberi nama Forevermark Avaanti. Memiliki arti ‘maju’ dalam bahasa Italia, perhiasan berlian cantik ini menjadi simbol harapan baru. Yuk, lihat lebih jauh beragam produk #ForevermarkAvaanti berikut ini.

Ada 36 Perhiasan untuk Temani Setiap Langkahmu

Setiap perhiasan terbaru dari Frank & co ini digambarkan seperti riak kecil di lautan, yang menjadi simbol awal dari momen yang baru. Ada 36 produk perhiasan wanita yang semuanya terbuat dari emas kuning atau rose gold 18K. Memiliki desain melingkar yang unik, tambahan berlian Forevermark yang langka dan cemerlang bakal bikin penampilanmu semakin istimewa, baik saat dipakai bersamaan atau terpisah.

Liontin Berlian Model Terbaru

#ForevermarkAvaanti mengenalkan empat model liontin berlian dengan desain menawan. Desain pendant yang unik ini dihiasi center stone dan berlian solitaire. Model lainnya dipercantik dengan solitaire plus dan center stone yang masing-masing memiliki karat yang berbeda. Tergantung pada beratnya, harga liontin cantik ini dipatok mulai harga Rp15 jutaan.

Cincin Berlian Model Terbaru

Jadi perhiasan favorit banyak perempuan, Forevermark Avaanti memiliki pilihan cincin berlian yang tepat menghiasi jari manismu. Dengan model open ring, kamu bisa memilih yang berhiaskan satu mata berlian atau model solitaire plus dengan deretan berlian di satu sisi.

Desainnya yang elegan, cocok dipakai oleh perempuan muda yang dinamis dan penuh semangat untuk menaklukkan tantangan baru. Tampil makin percaya diri, cincin berlian cantik ini bisa ditebus dengan harga mulai Rp10 jutaan hingga Rp35 jutaan per item.

Gelang Berlian Model Terbaru

Melengkapi satu set perhiasan dari Forevermark Avaanti, gelang berlian dengan model bangle ini memiliki ukuran yang berbeda, sehingga dapat dipilih sesuai selera. Sama-sama mengusung berlian solitaire, ada model flex open bangle dan flex close bangle dengan harga mulai Rp16 jutaan hingga Rp38 jutaan.

Koleksi Forevermark #Avaanti ini dianggap menjadi perhiasan sempurna yang mampu menginspirasi perempuan untuk mewujudkan ide terkecil sekalipun. Jangan lupa untuk mengapresiasi diri sendiri dengan hadiah yang memacu semangatmu untuk jadi pribadi yang lebih baik.

Makin percaya diri menggali potensi, pancarkan pesonamu dengan kilau perhiasan berlian terbaru dari Frank & co. Yuk, kunjungi Instagram @franknco_id untuk melihat beragam koleksi perhiasan model terbaru ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading