Sukses

Fashion

Cantik Sensual, 5 Gaya Liburan Chef Farah Quinn Bikin Super Iri

Fimela.com, Jakarta Perempuan yang berkulit sawo matang ini memang sudah dikenal namanya sebagai chef tanah air kebanggaan Indonesia. Nggak cuma punya bakat memasak yang oke, Farah Quinn juga punya wajah yang cantik khas Indonesia. Kulit tanning-nya juga eksotis banget. Nggak heran, kalau Farah Quinn cocok memakai gaya apapun untuk kesehariannya. 

Memasuki musim liburan akhir tahun, kamu pastinya pengin dapat inspirasi bergaya yang kece. Bisa nih, intip gaya liburan ala Farah Quinn yang glamor dan elegan. Punya eksistensi di Indonesia, Farah Quinn nggak cuma sekedar chef biasa. Perempuan ini mampu menghipnotis netizen dengan gaya cantik sensualnya. 

Makin penasaran dong, dengan gaya modern glamor saat liburan ala Farah Quinn? Cek selengkapnya di bawah ini! 

1. Kulit Tanning Seksi, Gaya Farah Quinn dengan Dress Off-Shoulder Bermotif

Gaya country chic terlihat kental di outfit liburan Farah Quinn ini. Dengan balutan dress off-shoulder warna ungu merah kombinasi, Farah Quinn kelihatan seksi banget, nih. 

Kulit tanning-nya juga semakin tereskpose dengan potongan mini dress ini. Tambahan gladiator sandals memberikan kesan country yang dominan. 

2. Duduk Manja, Gaya Farah Quinn dengan Mini Dress Off-Shoulder

Sambil berpose duduk di salah satu spot di Singapore, Farah Quinn tampak elegan dengan outfit off-shoulder dress warna putih. Kesan modern chic terlihat jelas pada penampilan liburan chef cantik ini. 

Ditambah dengan sunnies dan sneakers putih, Farah Quinn siap dengan masa-masa liburan yang bikin happy! 

3. Boyish Edgy, Gaya Farah Quinn dengan Biker Jacket yang Bold

Memandang jauh ke depan, Farah Quinn tampak edgy dengan jaket biker warna merah maroon. Gaya rambut cepol ke atas bikin tampilannya terlihat effortlessly boyish. 

Seperti biasa, sunnies dan sneakers jadi andalan Farah untuk tampil mencuri perhatian netizen. 

4. Berjalan Anggun, Gaya Farah Quinn dengan High-Slit Sundress

Jalan-jalan santai di Monaco, gaya Farah Quinn gemesin banget, nih! Dengan sundress bermotif yang ada aksen high-slit di bagian bawahnya, Farah kelihatan kece maksimal. 

Nggak perlu aksesoris berlebihan, Farah tampil seksi dan modern, ya! 

5. Tampil Eksotis, Gaya Farah Quinn dengan Maxi Dress Super Kece

Liburan nggak lengkap kalau belum memakai outfit yang loose seperti maxi dress ala Farah Quinn ini. Dengan corak abstrak dan warna yang terang, Farah kelihatan super kece. 

Potongan off-shoulder buat bahu tanning Farah semakin terlihat. Belum lagi kaki jenjang yang mulus dan indah terekspose karena aksen high-slit dress ini. Super stunning deh, gaya liburan Farah Quinn ini! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading