Sukses

Fashion

Cerahkan Hari dengan Sentuhan Warna Merah Pada Outfit Monokrom

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin penampilannya selalu maksimal di setiap kesempatan. Apalagi menyangkut gaya pribadi yang diperlihatkan di depan publik. Terlebih lagi perempuan yang dari sisi fashion maupun beauty terus meng-upgrade dirinya dengan segala sesuatu yang sedang tren. 

Hampir memasuki pertengahan tahun, warna bold masih mendominasi gaya street styler secara global. Tapi kali ini, sentuhan warna bold diaplikasikan untuk menghiasi warna monokrom yang terlihat simpel. 

Gaya monokrom yang sederhana atau cenderung plain disulap dengan aksen warna bold yang sering disebut orang dengan warna paling "mencolok". Ya, warna merah ternyata bisa menghidupkan outfit warna monokrom yang lebih dramatis. 

Warna merah mampu memberikan fashion statement secara instant pada keseluruhan penampilanmu. Mulai dari gaya kasual chic hingga glamor lady-like, kamu bisa tampil energik dengan kombinasi warna merah dan monokrom ini. 

Mendekati weekend yang ditunggu-tunggu, aplikasikan outfit perpaduan warna merah dan hitam yang stunning. Dijamin, pandangan orang akan tertuju pada penampilanmu yang free-spirited! 

Gaya Klasik Chic, Padukan Black Turtleneck Top dengan Red Leather Skirt

Gaya sophisticated yang klasik bisa kamu ciptakan dengan menambahkan aksen leather pada tampilan outfitmu. Apalagi kalau kamu memilih warna merah sebagai opsi warna rok yang akan dipilih. 

Supaya memberi tampilan yang comfy, padukan red leather skirt dengan atasan turtlenck warna hitam klasik. Total look-mu lebih unik dengan tambahan sling bag berdetail pom-pom dengan warna two-tone hitam dan merah. 

Gaya Rebel Edgy, Kombinasi Red Sweatshirt dengan Leather Pants

Nuansa edgy kelihatan lebih maksimal dengan sentuhan warna merah pada outfit monokrom. Pilih atasan sweatshirt untuk melengkapi leather pants-mu yang sudah kental dengan nuansa boyish. 

Biar semakin stunning, lengkapi outfit dengan sunglasses dan bucket bag yang super cool. 

Gaya Modern Vintage, Jodohkan Vintage Band Tees dengan Red Tailored Blazer

Outfit kombinasi warna merah dan hitam bisa juga menciptakan kesan sophisticated. Tinggal gabungkan gaya kasual dan semi-formal. 

Padukan vintage band tees dengan midi skirt dominasi warna hitam, lalu layering dengan tailored blazer warna merah menyala. 

Gaya Preppy Chic, Kombinasi Tailored Shirt dengan Black Mini Skirt

Tampilan ala street styler London bisa kamu aplikasikan dengan two-tone outfit ini. Apalagi kamu pencinta gaya modern preppy, bisa coba sontek mix and match outfit dengan kombinasi warna merah dan hitam. 

Jodohkan kemeja dengan cutting tailored warna merah dan mini skirt berdetail tassels. Akhiri dengan two-tone boots yang klasik. 

Gaya Flirty Quirky, Perpaduan Assymmetric Turtleneck Top dengan Midi Skirt

Sentuhan outfit yang edgy dapat diadaptasikan dengan atasan turtleneck berpotongan asimetrik. Potongan cutting yang unik ini memberi kesan gaya yang lebih edgy pada keseluruhan penampilanmu. 

Padukan lagi dengan midi skirt warna hitam yang berdetail multi-ring supaya tampil lebih fresh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading