Sukses

Fashion

Padu Padan Parka di Musim Hujan untuk Tampilan Kasual

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim hujan di penghujung tahun membuat kita harus melakukan banyak persiapan sebelum keluar rumah. Mulai dari menyiapkan payung, jas hujan, dan jaket untuk menghangatkan diri.

Namun satu yang terpenting, jangan sampai kamu mati gaya di tengah dinginnya hujan. Pastikan kamu mengenakan outfit yang bukan hanya sekadar nyaman tapi cocok untuk kegiatan kamu sehari-hari di tengah musim hujan.

UNIQLO sendiri memiliki koleksi Parka nyaman untuk outfit sehari-hari. Koleksi Parka ini mempersiapkan diri kamu untuk tetap kering dan nyaman saat meningglkan rumah di musim hujan.

Menggunakan teknologi anti air, UNIQLO memilih tiga koleksi Parka yang bisa kamu pilih. Mulai dari Blocktech Parka, Pocketable UV Parka, dan Smooth Lined Parka. Ketiga jaket ini dijadikan andalan baru ketika di bawah cuaca tidak menentu seperti ini.

 

Tips padu padan parka untuk musim hujan

Paduan dengan lini sweats seperti Crew Neck Cropped Sweat, Full-Zipped dan Pullover Sweat, serta Celana Sweat juga dapat melengkapi tampilan gaya dalam mengenakan lini parka. Selain itu, terdapat pula koleksi aksesori yang memiliki teknologi tahan air yaitu UV Protection Umbrella.

Berikut beberapa ide padu padan jaket Parka yang bisa kamu sontek sebagai outfit sehari-hari.

1. Pocketable UV Parka

Parka berjenis paling ringan di antara yang lain ini dilengkapi dengan teknologi anti air yang tahan lama serta UV protection. Parka ini akan memastikan Anda merasa nyaman dan leluasa saat meninggalkan rumah untuk aktivitas informal seperti hangout di tempat berkonsep semi outdoor.

Dikembangkan menggunakan material ripstop 30-Denier yang ekstra nyaman dan ringkas. Wujudkan tampilan contemporary bernuansa sporty yang elegan dengan mengusung nuansa jewel tone dan black on black yang aspirational.

Kamu bisa memadukan Pocketable UV Parka berwarna pink dan Women T-Shirt Dry-Ex Crop Crew Neck Lengan Pendek yang chic dan Celana Stretch Fleece dengan pilihan warna hitam untuk kedua item ini, serta sepatu model slip on UNIQLO yaitu Sepatu Kanvas Slip On berwarna navy.

 

2. Smooth Lined Parka

Dirancang untuk memberi perlindungan untuk kegiatan di luar ruangan seperti momen sibuk menggunakan public transport atau sekedar berjalan di waktu jadwal istirahat makan siang saat cuaca tidak menentu diikuti hujan. Lapisan water repellent atau anti air yang tahan lama karena daya serap yang baik, menjadi kelebihan dari jaket parka ini.

Perlindungan disempurnakan lewat bentuk hoodie yang menahan air hujan dari wajah, serta aksen shirring di pergelangan tangan untuk menyanggah angin dan udara dingin yang merupakan kemampuan piawai yang diwujudkan UNIQLO.

Kamu dapat memadupadankan Smooth Line Parka berwarna beige dengan dress kasual dan modern seperti WOMEN Gaun Waffle Crew Neck Lengan Panjang berwarna pink. Lindungi tampilan chic ini dengan Payung Compact UV Protection berwarna hitam.

 

3. Blocktech Parka

Tidak hanya estetika desain ultra-modern nya yang mengagumkan untuk sebuah jaket parka, pesona jaket ini meliputi kemampuan perlindungan yang menyeluruh, terutama di musim hujan seperti sekarang.

Kehadiran Material laminated akan menjaga kamu tetap fresh berkat sifat kain yang dikembangkan untuk menghalau air hujan, angin, dan mengeliminasi kelembaban. Sebagai inspirasi gaya, intonasi warna abu-abu yang versatile dapat dikenakan untuk gaya smart casual untuk aktivitas outdoor di akhir minggu yang santai namun aktif.

Padukan bersama Kemeja Broadcloth Extra Fine Cotton Garis nuansa olive dan Men T-Shirt Supima Cotton Crew Neck Lengan Pendek berwarna orange, dan selesaikan dengan Jeans navy Slim Fit Stretch Selvedge untuk tampilan layering daya pikat eklektik.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading