Sukses

Fashion

Gaya Timeless Dua Lipa dengan Sepatu Platform Rp1,5 Juta

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa merupakan salah satu penyanyi yang berparas cantik dengan segudang prestasi. Karyanya pun dicintai oleh banyak penggemar di seluruh dunia.

Selain pesona suaranya, Dua Lipa kerap menjadi atensi fashion yang dijadikan sebagai referensi outfit sehari-hari. Dari sekian banyak outfit mahal yang dikenakannya, ternyata Dua Lipa merupakan penggemar dari sepatu platform. Menurutnya, sepatu platform merupakan item fashion yang timeless alias tak lekang oleh waktu.

Sebagai brand ambassador Puma, Dua Lipa menjadi Puma Suede sebagai favorit. Puma sendiri memiliki koleksi Puma Suede Mayu dengan colorway berwarna hitam yang dirilis pada awal tahun ini. Dengan siluet yang diambil dari elemen desain Puma dengan menampilkan gaya kontemporer.

 

Outfit dengan sepatu platform

Dalam kampanye terbaru, Dua Lipa terlihat memadukan Suede Mayu dengan colorway terbaru. Yakni memadukan sepatu platform dengan rok hitam, atasan knot crop top, dan kamisol chainmall. Menunjukkan bahwa sepatu ini bisa dipadukan dengan berbagai macam gaya. Membuatnya terlihat dapat digunakan sepanjang hari.

Proporsi sepatu platform yang tinggi memberikan tampilan chic dan segar pada siluet ini. Di bagian atas sepatu terinspirasi dari salah satu gaya paling ikonik PUMA dengan platform yang dirancang ulang. Namun tetap memberikan ruang nyaman dan ringan.

Sepatu platform favorit Dua Lipa ini dibanderol dengan harga Rp1.599.000 yang bisa kamu gunakan untuk foto OOTD mirror selfie.

Koleksi kapsul Puma x Dua Lipa

Jelang akhir tahun ini, Dua Lipa pun melakukan kolaborasi dengan Puma menghadirkan koleksi Flutur. Terinspirasi dari gaya 90an, Puma x Dua Lipa menghadirkan koleksi kapsul yang menampilkan motif baru, yakni kupu-kupu. Motif ini menjadi lambang dari Dua Lipa yang memiliki makna tersendiri.

"Bagi saya, kupu-kupu lebih dari sekadar makhluk cantik. Mereka mewakili begitu banyak, seperti transformasi, harapan, dan metamorfosis. Selama setahun terakhir, kupu-kupu menjadi sangat simbolis dan bermakna bagi saya," kata Dua Lipa.

Koleksi edisi terbatas ini terdiri dari baby tees berwarna hitam dan putih, hoodie hitam, dan sneaker Puma Mayze versi Flutur milik Dua Lipa. Sneaker ini dirancang dari tiga kulit hitam dan memiliki midsole bertumpuk dan jahitan zigzag pada formtip.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading