Sukses

Fashion

5 Padu Padan Kaos Warna Putih yang Antigagal

Fimela.com, Jakarta Kaos putih merupakan salah satu basic outfit yang harus ada dalam lemarimu. Kaos putih akan membuat lemari lebih ringkas karena dapat dipadukan dengan warna apapun. Basic outfit merupakan outfit yang simple namun seringkali menimbulkan kesan boring ketika dipakai terus menerus. Oleh karena itu, basic outfit perlu dipadukan dengan berbagai pakaian lainnya supaya outfit mu tidak membosankan, namun tidak membuat lemari pakaianmu penuh.

Kaos putih sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai pakaian lainnya. Berikut adalah 5 rekomendasi outfit dengan kaos putih yang tidak pernah mengecewakan.

Celana Jeans

Kaos putih paling mudah dipadukan dengan celana jeans, sneaker, dan sling bag. Perpaduan ini akan menimbulkan kesan kasual dan basic. Jika ingin outfit mu tidak membosankan, kamu dapat mencoba memadukan kaos putih oversize dengan celana jeans panjang, sneaker, dan sling bag. Outfit ini akan sangat cocok dikenakan jika kamu ingin sekedar pergi ke cafe bersama teman-temanmu. Jika kamu ingin menggunakan celana jeans, dan kaos putih untuk acara yang lebih resmi, kamu dapat mencoba memadukan outfit tersebut dengan blazer oversize berwarna pastel ataupun netral. Outfit ini sangat cocok untuk menimbulkan kesan semi formal yang trendy dan stylish jika dipadukan dengan sepatu favoritmu. 

Celana Kulot

Celana kulot berwarna hitam adalah jawaban dari kebingunganmu memadukan outfit. Kaos putih dengan celana kulot hitam, dipadukan dengan sneaker berwarna putih dan sling bag, akan menjadikan outfit lebih cantik, terlebih jika kamu menggunakan kaos putih yang crop. Outfit ini akan menimbulkan kesan kasual dan trendy untuk saat ini. Untuk acara yang lebih resmi, kamu dapat memadukan celana kulot dan kaos putih dengan oversized blazer berwarna pastel untuk acara yang lebih semi formal, dan warna netral untuk memberikan kesan yang lebih formal namun tetap santai. Outfit ini akan sangat cocok dipadukan dengan high heels atau flat shoes dan hand bag favoritmu.

Celana Pendek

Jika kamu tidak betah panas, celana pendek dapat menjadi pilihan utamamu. Kamu dapat memadukan kaos berwarna putih, baik yang oversize ataupun crop dengan celana pendek hitam favoritmu. Kamu dapat memadukan pakaian tersebut dengan sandal ataupun sepatu favoritmu dan sling bag. Outfit ini akan menimbulkan kesan yang lebih santai.

Skirt

Jika kamu ingin tampil lebih girly, kamu dapat mencoba memadukan kaos putih crop dengan skirt favoritmu ditambah dengan sling bag dan flat shoes untuk penampilan yang lebih manis. Jika kamu ingin tampil di acara yang lebih formal, kamu dapat memadukan kaos putih dan skirt dengan cropped blazer dan flat shoes atau high heels ditambah dengan hand bag favoritmu.

Kemeja oversize

Kemeja oversize dengan kaos putih dan celana jeans merupakan sebuah perpaduan basic yang tidak pernah gagal untuk kamu pakai. Perpaduan ini akan menjadi lebih lengkap jika ditambahkan dengan sneaker dan tote bag favoritmu.

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading