Sukses

Fashion

Koleksi Piyama hingga Tas Chez Moi Dior Terbaru, Inspirasi Tampil Mewah dan Kasual secara Bersamaan

Fimela.com, Jakarta Kamu sedang mencari pakaian santai yang nyaman dengan desain unik? Artinya, kamu patut menengok koleksi terbaru dari rumah mode ternama dunia, Dior, yang satu ini! Kamu pasti akan jatuh cinta melihat koleksi terbaru ini.

Koleksi terbaru Dior ini bernama Chez Moi Dior. Koleksi Chez Moi Dior pertama hadir pada tahun 2022. Koleksi ini menjadi perwujudan karakter sang desainer Maria Grazia Chiuri yang meriah dan bebas. 

Koleksi Dior terbaru menampilkan outfit santai Chez Moi Summer dan aksesoris. Seluruh detail produk pakaian dan aksesoris memberikan kesan ceria karena menggunakan perpaduan warna yang cerah.

Selain itu, printing pada produk koleksi terbaru ini bisa dibilang berani dalam balutan kain sutera yang mewah. Penasaran bagaimana rincian selengkapnya? Yuk, baca artikel ini sampai habis!

Terinspirasi dari keindahan bintang

Koleksi ini terdiri dari berbagai jenis pakaian dan aksesoris, mulai dari piyama berbahan sutra hingga mantel mandi. Tentunya, Dior selalu menggunakan bahan terbaik saat merancang setiap produknya.

Kamu bisa memilih piyama dan mantel mandi ini dalam beragam warna. Pilihan warna yang Dior tawarkan diantaranya biru, oranye, dan fuchsia. Selain itu, koleksi pakaian ini juga memperlihatkan motif hewan yang menawan. 

Melalui kreasi ini, Dior seakan membangkitkan daya tarik terhadap seni ramalan. Pasalnya, koleksi terbaru ini dihiasi dengan motif Zodiak Dior atau D-Constellation yang dirancang oleh Pietro Ruffo.

Terinspirasi oleh keindahan bintang-bintang, seniman Italia tersebut mengubah bintang Little Dipper, Lynx, Dragon, Perseus, dan Cassiopeia menjadi sketsa mencolok dalam warna pop yang stand out. Selain itu, desain apik ini dilengkapi dengan detail bunga warna-warni yang menambah kesan meriah.

Tak hanya hadirkan koleksi pakaian

Selain piyama dan mantel mandi, koleksi terbaru ini juga menghadirkan syal halus dan tas ikonik, yakni Lady D-Joy hingga Dior Book Tote. Sangat menarik, bukan?

Baik koleksi pakaian maupun aksesoris ini sangat cocok mengisi lemari pakaian kamu. Motif Zodiac dan D-Constellation eksklusif ini sulit untuk dilupakan. Kamu juga disuruhkan dengan berbagai warna cerah yang tak biasa.

Koleksi ini menggambarkan musim panas yang sempurna. Dengan mengenakan pakaian dan aksesorisnya, tentu bisa menambah gaya berpakaian kamu supaya semakin on point!

 

*Penulis: Ersya Fadhila Damayanti.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading